Selasa, 30/04/2024 - 03:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Chen dan Xiumin EXO Bakal Tampil di Jakarta, Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

ADVERTISEMENTS

Xiumin dan Chen EXO menyapa penggemar di Indonesia. Keduanya menjadi salah satu penampil istimewa di acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 yang diadakan di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Sabtu, 4 Mei 2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Penyanyi Xiumin dari grup EXO akan menjadi salah satu penampil istimewa dalam acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 yang diadakan di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/5/2024). Penyanyi bernama lahir Kim Min-seok itu menyapa penggemar melalui video yang diunggah oleh promotor konser, Mecimapro.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 26 Maret 1990 itu menyapa penggemarnya, EXO-L dan pencinta musik K-pop menggunakan bahasa Indonesia dan Korea. “Aku Xiumin, lama tidak berjumpa,” kata Xiumin dilansir Instagram Mecima, Senin (15/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lineup Artis Penampil Acara K-pop Saranghaeyo Indonesia 2024
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Xiumin menyampaikan pesan hangat kepada penggemarnya. Dia tidak hanya menjanjikan kehadiran yang menggembirakan, tetapi juga mengungkapkan bahwa telah menyiapkan berbagai penampilan spesial untuk acara tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Saya akan kembali menyapa kalian untuk acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Saya telah mempersiapkan berbagai penampilan spesial untuk kalian,” ujar pelantun “Brand New” itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Chen EXO menyatakan tidak sabar bertemu dan menyapa EXO-L Indonesia dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Chen dengan senyum cerah menyampaikan pesan hangat kepada penggemar Indonesia, dengan mengumumkan kehadirannya di acara Saranghaeyo Indonesia 2024.

Berita Lainnya:
Geram Lihat Israel Serang Rafah, John Cusack Sebut Itu Pembantaian Massal, AS Jahat Banget

Chen mengungkapkan kegembiraannya untuk kembali bertemu dengan EXO-L Indonesia dan menjanjikan penampilan yang tak terlupakan. “Hai EXO-L Indonesia! Aku Chen! Akhirnya, saya berkesempatan untuk kembali menyapa EXO-L Indonesia. Ayo bertemu,” kata penyanyi bernama lahir Kim Jong-dae itu.

Xiumin dan Chen mengajak penggemar untuk segera mempersiapkan diri dan mendapatkan tiket untuk acara tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai tiket acara dapat ditemukan di Mecimashop.com dan Tiket.com. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi