Senin, 20/05/2024 - 13:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

15 Perusahaan Terbaik di Indonesia versi LinkedIn, Lima Teratas BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir. LinkedIn baru saja merilis daftar Top Companies 2024 edisi ketiga untuk Indonesia yang mengungkap 15 perusahaan teratas tempat profesional dapat mengembangkan karier.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — LinkedIn baru saja merilis daftar Top Companies 2024 edisi ketiga untuk Indonesia yang mengungkap 15 perusahaan teratas tempat profesional dapat mengembangkan karier.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

LinkedIn Career Expert Serla Rusli mengatakan daftar ini untuk membantu para profesional mengetahui perusahaan-perusahaan terbaik yang menawarkan budaya kerja yang baik, pertumbuhan keterampilan dan peluang karier.

“Sekarang ini kebanyakan perusahaan memerlukan kombinasi hardskill dan softskill yang baik untuk berkarier di dunia kerja yang dinamis ini,” ujar Serla dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (16/4/2024).

Berita Lainnya:
Tinjau BIH, Erick: Indonesia Siap Bersaing dalam Wisata Kesehatan Global

Dalam daftar tersebut, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perbankan dan telekomunikasi tercatat sebagai perusahaan yang dinilai paling menarik dan mengembangkan talenta terbaik dalam mendukung aspirasi karier pekerja. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Serla menyampaikan Bank Mandiri tetap sebagai yang teratas, Bank Tabungan Negara (BTN) naik 10 peringkat dari tahun sebelumnya ke posisi tiga, sementara Bank Rakyat Indonesia (BRI) naik ke posisi lima dari tahun lalu. Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkom, menduduki peringkat kedua tahun ini, sementara start-up aquaculture unggulan Indonesia, eFishery, menempati peringkat keempat dalam lima besar. 

Berita Lainnya:
Perhutani Gandeng Pabrik Gula Penuhi Bahan Baku Tebu Giling

“Dengan terus berkembangnya teknologi digital di sektor perbankan dan keuangan Indonesia, perusahaan-perusahaan di industri ini mendominasi lima besar dalam daftar 15 perusahaan terbaik untuk berkembang karier di Indonesia,” ucap Serla.

ADVERTISEMENTS

Serla mengatakan penyusunan daftar berdasarkan delapan faktor, seperti kemampuan untuk naik jabatan, pertumbuhan skill, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, hubungan dengan perusahaan, keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan keberadaan karyawan di negara tersebut. Data LinkedIn juga menunjukkan Top Companies di industri perbankan dan keuangan mencari keterampilan seperti Perbankan Komersial, Financial Modelling, dan Pasar Modal.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi