Kamis, 30/05/2024 - 14:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Vietnam Airlines Sesuaikan Jalur Penerbangan Melalui Timur Tengah

Maskapai penerbangan nasional Vietnam Airlines telah mengumumkan penyesuaian rute penerbangannya antara Vietnam dan Eropa.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

HANOI — Maskapai penerbangan nasional Vietnam Airlines telah mengumumkan penyesuaian rute penerbangannya antara Vietnam dan Eropa. Hal itu dilakukan untuk memastikan keselamatan penumpang dan awak di tengah meningkatnya ketegangan di Timur Tengah.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Kantor berita Vietnam VNA pada Senin (15/4/2024) mengatakan penerbangan dari Hà Ni dan Ho Chi Minh City ke Paris (Prancis), Frankfurt (Jerman), dan London (Inggris) akan menghindari wilayah udara di wilayah Timur Tengah yang terkena dampak konflik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
AS dan Barat Dinilai Punya Standar Ganda Hadapi Konflik Israel-Palestina

Pengalihan rute tersebut diperkirakan akan memperpanjang waktu penerbangan kurang lebih 15 menit dan akan menimbulkan biaya operasional tambahan.

Terlepas dari adanya berbagai tantangan-tantangan, maskapai penerbangan akan mempertahankan rute yang disesuaikan hingga ketegangan mereda demi memastikan komitmen dalam memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Bagi penumpang yang merencanakan perjalanan ke atau dari Eropa selama periode tersebut disarankan untuk terus mendapatkan informasi terkini dengan memeriksa situs web dan laman Facebook maskapai penerbangan atau menghubungi hotline layanan pelanggan maskapai.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Adapun Iran dan kelompok-kelompok bersenjata sekutunya melancarkan serangan drone dan rudal yang terkoordinasi ke Israel pada Sabtu (13/4/2024) malam.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
PM Spanyol Berkoordinasi dengan Negara Lain untuk Buat Pengakuan Bersama Negara Palestina

Misi Permanen Iran untuk PBB mengatakan aksi militer negara itu terhadap Israel didasarkan pada Pasal 51 Piagam PBB mengenai hak yang sah untuk membela diri dan sebagai tanggapan atas serangan mematikan Israel terhadap konsulat Iran di Suriah pada 1 April lalu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Menteri Luar Negeri Iran, Hossein Amir-Abdollahian, pada Ahad (14/4) mengatakan bahwa Iran, pada saat ini, tidak lagi berusaha untuk melanjutkan operasi militer balasannya terhadap Israel.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi