Selasa, 30/04/2024 - 00:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PAN: PPP Harus Akui Kemenangan 02 Kalau Mau Gabung

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Partai Amanat Nasional (PAN) meminta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan secara resmi ucapan selamat atas kemenangan Paslon 02, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“PPP sebaiknya jangan hanya bicara mau bergabung saja. Tetapi, secara deklaratif sebaiknya sudah mengucapkan selamat. (Harus) Mengakui kemenangan pasangan 02, kalau mau gabung tentu harus ada pengakuan seperti itu,” ucap Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/4).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurutnya, dengan adanya Politik kesejukan, bagus untuk pembelajaran politik masyarakat. Oleh sebab itu, PPP diminta untuk mengakui kemenangan Paslon 02 jika benar-benar mempertimbangkan untuk bergabung.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kalah Pilpres, Mahfud Kembali jadi Dosen
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Yang berwacana mau bergabung itu banyak. Itu bagus aja. Tetapi, pengakuan juga penting. Paling tidak untuk menjaga kohesivitas dan keteduhan di tengah masyarakat,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Dia menambahkan meskipun PPP berada dalam barisan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), namun saat ini berbeda. Sehingga perlu adanya deklarasi resmi atau ucapan selamat kepada Paslon 02 dari PPP.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Walau dulu ada di KIB, faktanya kan PPP mendukung 03. Kalau 03 menang, mungkin KIB tidak disebut lagi. Tetapi, itu kan cara masuk kembali. Ya silahkan saja,” selorohnya.

Berita Lainnya:
Ini 5 Poin Sikap PDIP Terhadap Putusan MK

Saleh meyakini bahwa Prabowo dan Gibran mampu merawat keseimbangan dalam mendistribusikan kekuasaan lima tahun ke depan ke partai politik yang benar-benar berdarah di Pemilu 2024.

“PAN selalu percaya dengan Prabowo dan Gibran. Percaya akan mampu menjaga keseimbangan politik. Termasuk keseimbangan dalam distribusi kekuasaan. Semua pasti ada penilaian dan semua ada tempatnya,” tutupnya

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi