Selasa, 30/04/2024 - 01:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tom Cruise Syuting Adegan Mission: Impossible Teranyar di London

ADVERTISEMENTS

Aktor Tom Cruise.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Bintang Hollywood Tom Cruise sedang menjalani syuting film Mission: Impossible terbarunya di London, Inggris. Dari foto-foto yang beredar secara daring, Cruise diketahui melangsungkan proses pengambilan gambar itu di kawasan Downing Street.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemeran 61 tahun tersebut akan kembali berperan sebagai agen mata-mata Impossible Missions Force (IMF), Ethan Hunt, dalam film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two yang dirilis tahun depan. Pada adegan yang dia lakukan di London, Cruise sebagai Hunt mengenakan seragam berwarna biru.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebagian foto menampilkan Cruise bersimpuh dengan tangan di udara, sementara foto lain memperlihatkan sang aktor berlutut dengan tangan terangkat. Dalam Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two, Hunt akan melanjutkan pertarungan dengan Entity.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Film yang Tayang di Bioskop pada Libur Lebaran, Banyak Film Horor

Dikutip dari laman Manchester Evening News, Selasa (16/4/2024), syuting film sebenarnya sudah dimulai pada Mei 2022. Akan tetapi, syuting dihentikan karena adanya pemogokan penulis dan aktor Hollywood. Kini, pengambilan gambar telah berlanjut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Selain Cruise, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two turut dibintangi Vanessa Kirby, Hannah Waddingham, Hayley Atwell, dan Simon Pegg yang juga hadir di film bagian pertama. Sinema itu dijadwalkan tayang pada Mei 2025.

Waralaba Mission: Impossible adalah serial film terlaris ke-17 sepanjang masa. Dibuat oleh Bruce Geller, film pertamanya dirilis 28 tahun lalu, pada 1996. Cruise berusia 34 tahun saat pertama kali berperan dalam peran ikonik tersebut. Saat sudah di usia kepala enam, Cruise mengisyaratkan mungkin ada lebih banyak lagi kisah yang akan datang dari waralaba ini.

Berita Lainnya:
Rompi Tahanan Harvey Moeis dan Helena Lim Berwarna Pink, Ini Alasannya

Dalam sebuah wawancara, Cruise menyatakan keinginannya untuk terus berkarya sebagai aktor. Dia membandingkan dengan kiprah Harrison Ford, aktor kawakan yang kini berusia 81 tahun, namun masih tetap berakting, salah satunya di Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023).

“Saya berharap untuk terus seperti itu. Saya punya waktu 20 tahun untuk menyusul Ford. Saya berharap bisa membuat film Mission: Impossible sampai saya seusianya,” ungkap Cruise.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi