Selasa, 30/04/2024 - 04:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Unggahan Instagram Coachella Tentang Le Sserafim Banjir Komentar Negatif

ADVERTISEMENTS

Le Sserafim. Unggahan terbaru Coachella di akun Instagram resminya tentang penampilan Le Sserafim dibanjiri kritik untuk Le Sserafim.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Unggahan terbaru Coachella di akun Instagram resminya tentang penampilan Le Sserafim dibanjiri kritik terhadap penampilan grup pelantun “Fearless” itu. Hal tersebut dikarenakan kontroversi vokal mereka yang terus menjadi topik hangat di komunitas K-Pop. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Setelah pertunjukan live mereka, akun Instagram resmi Coachella mengunggah sebuah video yang menampilkan penampilan Le Sserafim membawakan “Fearless” yang menarik banyak lalu lintas online

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Walaupun popularitas postingan itu sendiri melonjak, mengumpulkan lebih dari 7,8 juta penayangan dan melampaui 369.100 likes, namun bagian komentar memperlihatkan cerita yang berbeda. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pamer Merek Minuman yang Diboikot, Baekhyun EXO Disebut Tone Deaf Soal Palestina

Serangkaian komentar negatif membombardir unggahan tersebut, membuat penampilan girl group tersebut mendapat sorotan tajam. Penggemar dan penonton biasa sama-sama mengungkapkan pendapat mereka dengan bebas, mempertanyakan kemampuan menyanyi para anggota grup.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Yang lebih buruk lagi adalah interaksi yang dilakukan oleh komentar tersebut, karena banyak balasan yang mendapatkan puluhan ribu likes. Salah satu pengguna berkomentar, “Vokal mereka sangat buruk”. Sementara yang lain berkomentar, “Mereka penari, bukan penyanyi”.

Penilaian blak-blakan tersebut digaungkan di berbagai komentar dengan banyak yang menyiratkan bahwa grup tersebut belum siap untuk pentas bergengsi seperti Coachella. Saran untuk perbaikan juga muncul, “Tolong Hybe ajari mereka cara menyanyi secara live”. 

Komentar dan balasan serupa membayangi rekaman Coachella Le Sserafim dan debut mereka di festival tersebut. Namun, tidak semua komentar mengkritik grup tersebut, beberapa juga menunjukkan kompleksitas koreografinya yang mungkin berdampak pada nyanyian live grup tersebut.

Berita Lainnya:
Akhiri Perang Status dengan Daud Kim Soal Donasi Masjid Korea, Ayana Moon Tunjuk Pengacara

“Mengingat betapa sulitnya koreografi ini, mereka merelakan vokalnya,” tulis seorang pengguna. 

Meskipun tidak jarang para penyanyi menghadapi tantangan selama pertunjukan live, terutama pada platform sebesar Coachella, komentar-komentar itu tidak tertarik pada detail seperti itu karena fokus pada kesiapan dan kesesuaian artis untuk panggung festival.

Beberapa komentar bahkan membandingkannya dengan artis K-pop lainnya, menunjukkan perlunya grup yang lebih berpengalaman di Coachella. Sementara itu, Sakura telah membahas kontroversi dan semua kritik dalam unggahan terbarunya di Weverse.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi