Sabtu, 27/07/2024 - 08:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Yogya Pastikan Pelayanan Sudah 100 Persen Usai Lebaran

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Warga Kelurahan Gedongkiwo mengambil bantuan beras di Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta sudah mulai berjalan, Selasa (16/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 YOGYAKARTA — Pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta sudah mulai berjalan, Selasa (16/4/2024). Bahkan, Pj Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo menyebut bahwa pelayanan sudah kembali 100 persen beroperasi seperti sebelum Lebaran 2024. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Sekarang ini (sudah) seratus persen. Layanan di hari pertama (masuk kerja) ini dipastikan semua sudah operasional seperti sedia kala,” kata Singgih saat Syawalan Idul Fitri di Balai Kota Yogyakarta, Selasa (16/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dhani Kantongi Rekomendasi Gerindra, Warga Kota Bandung Tak Kenal

Diharapkan tidak ada pegawai yang tidak masuk kerja setelah libur Lebaran. Meski, pemerintah pusat sudah menerapkan kebijakan 50 persen ASN bisa bekerja dari rumah atau work from home (WFH). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Kami memang tidak mengeluarkan surat edaran atau apa. Saya berharap hari pertama seratus persen pegawai masuk kerja kembali. Saya nanti minta laporan dari masing-masing OPD (organisasi perangkat daerah Pemkot),” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Singgih menyebut, di lingkungan Pemkot Yogyakarta dimungkinkan tidak ada pegawai yang tidak masuk kerja di hari pertama masuk Selasa (16/4/2024) ini. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Saya kira kalau di Pemkot Yogyakarta kemungkinan besar tidak ada, karena (pegawai) di lingkup sini saja. Kalau mudik tidak begitu jauh, itu sudah di-planning secara baik,” ucap Singgih. 

Berita Lainnya:
Utang ke Warga Bandung Jadi Alasan Eks Sespri Prabowo Diusung Maju
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Terkait dengan syawalan yang digelar, Singgih menyebut kegiatan itu tidak hanya menjadi ruang bertemu seluruh pegawai Pemkot Yogyakarta untuk saling bermaafan. Namun, juga diharapkan menjadi penyemangat bagi para pegawai untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya melihat ini adalah sebuah tradisi, tidak hanya tradisi salam-salaman, saling memaafkan kesalahan, tapi juga menjadi penyemangat motivasi bagi seluruh pegawai Pemkot Yogyakarta untuk lebih meningkatkan layanan kepada masyarakat,” jelasnya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi