Selasa, 30/04/2024 - 01:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Yogya Pastikan Pelayanan Sudah 100 Persen Usai Lebaran

ADVERTISEMENTS

Warga Kelurahan Gedongkiwo mengambil bantuan beras di Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta sudah mulai berjalan, Selasa (16/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 YOGYAKARTA — Pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta sudah mulai berjalan, Selasa (16/4/2024). Bahkan, Pj Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo menyebut bahwa pelayanan sudah kembali 100 persen beroperasi seperti sebelum Lebaran 2024. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Sekarang ini (sudah) seratus persen. Layanan di hari pertama (masuk kerja) ini dipastikan semua sudah operasional seperti sedia kala,” kata Singgih saat Syawalan Idul Fitri di Balai Kota Yogyakarta, Selasa (16/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemudik tak Dianjurkan Lewat Jonggol dan Puncak II, Jalanan Rusak dan Minim Penerangan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Diharapkan tidak ada pegawai yang tidak masuk kerja setelah libur Lebaran. Meski, pemerintah pusat sudah menerapkan kebijakan 50 persen ASN bisa bekerja dari rumah atau work from home (WFH). 

ADVERTISEMENTS

“Kami memang tidak mengeluarkan surat edaran atau apa. Saya berharap hari pertama seratus persen pegawai masuk kerja kembali. Saya nanti minta laporan dari masing-masing OPD (organisasi perangkat daerah Pemkot),” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Singgih menyebut, di lingkungan Pemkot Yogyakarta dimungkinkan tidak ada pegawai yang tidak masuk kerja di hari pertama masuk Selasa (16/4/2024) ini. 

“Saya kira kalau di Pemkot Yogyakarta kemungkinan besar tidak ada, karena (pegawai) di lingkup sini saja. Kalau mudik tidak begitu jauh, itu sudah di-planning secara baik,” ucap Singgih. 

Berita Lainnya:
Bamsoet Berharap Pemerintahan Baru Tanpa Oposisi, Gerindra: Bagus Banget

Terkait dengan syawalan yang digelar, Singgih menyebut kegiatan itu tidak hanya menjadi ruang bertemu seluruh pegawai Pemkot Yogyakarta untuk saling bermaafan. Namun, juga diharapkan menjadi penyemangat bagi para pegawai untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya melihat ini adalah sebuah tradisi, tidak hanya tradisi salam-salaman, saling memaafkan kesalahan, tapi juga menjadi penyemangat motivasi bagi seluruh pegawai Pemkot Yogyakarta untuk lebih meningkatkan layanan kepada masyarakat,” jelasnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi