Selasa, 21/05/2024 - 20:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Rayakan HUT Ke-61, Taspen Hadirkan Rangkaian Kegiatan Sosial

 JAKARTA — PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat melalui beragam program sosial. Hal ini dibuktikan dengan penyelenggaraan beragam kegiatan sosial dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 TASPEN tahun ini. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dengan tema ‘Melangkah Maju, Mengukir Masa Depan’, TASPEN menyelenggarakan 4 (empat) kegiatan sosial, antara lain Program TASPEN Berbagi Sembako, Mudik Asyik Bersama TASPEN, Bedah Panti, dan pemberian bantuan kaki palsu kepada Yayasan Visi Maha Karya dan Perwakilan ASN pada Kelurahan Priuk, Tangerang. Seluruh kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam mewujudkan kesejahteraan Peserta serta dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pemberian bantuan kaki palsu dilakukan bersamaan dengan peringatan HUT ke-61 TASPEN di Kantor Pusat TASPEN, Jakarta Pusat (17/04) yang dihadiri oleh Seluruh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi TASPEN Group. 

Plt Direktur Utama TASPEN, Rony Hanityo Aprianto mengatakan, hal ini merupakan awal yang baik untuk memperbaiki diri, memulai semangat baru dengan penuh keberkahan khususnya dalam menghadapi tantangan ke depannya. Seluruh Insan TASPEN di Indonesia harus saling bersinergi dan berkolaborasi secara konsisten untuk meningkatkan kesejahteraan peserta. 

Berita Lainnya:
BTN Jakarta International Marathon Bakal Digelar, 34 Ruas Jalan Ditutup

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Dalam kesempatan ini pula kami segenap Direksi PT TASPEN (Persero) mengucapkan permohonan maaf atas khilaf & salah yang terjadi dalam interaksi & komunikasi selama ini,” katanya, dalam 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Melalui Program TASPEN Berbagi Sembako, TASPEN telah membagikan lebih dari 2.363 paket sembako gratis bagi para ASN aktif di beberapa Kementerian, Lembaga, dan Instansi Pemerintah (KLDI), seperti Kementerian BUMN, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Sekretaris Negara, Badan Kepegawaian Negara, Kejaksaan Republik Indonesia, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Selain itu, melalui Program Mudik Asyik Bersama TASPEN, TASPEN memberangkatkan 720 peserta mudik menggunakan 18 armada bus menuju 8 daerah di Indonesia di antaranya Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen dan Padang.

ADVERTISEMENTS

TASPEN juga memberikan bantuan renovasi pesantren melalui Program Bedah Panti di dua pondok pesantren di Jawa Barat, yakni Pondok Pesantren Yatim Piatu Baiturrahman, Rawa Kalong, Kabupaten Bekasi dan Pondok Pesantren Sirojul Mubtadin, Kabupaten Bogor. Bersamaan dengan peringatan HUT, TASPEN juga memberikan Bantuan Kaki Palsu kepada Yayasan Visi Maha Karya atas nama Sunariyah dan perwakilan ASN pada Kelurahan Priuk Tangerang atas nama Drs Ujang Soleman dan menghadirkan TASPEN Food Festival untuk merangkul UMKM guna mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

ADVERTISEMENTS

Dalam rangkaian HUT ke-61, TASPEN juga menjalankan kegiatan sosial yang berorientasi pada kegiatan kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Talkshow Thalassemia Awareness. Jumlah pendonor dalam acara ini sebanyak 113 orang pendonor yang berasal dari seluruh karyawan TASPEN Kantor Pusat. 

Berita Lainnya:
KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

TASPEN senantiasa memegang core values AKHLAK dan code of conduct PAHALA (Pastikan Aman, Hasil, Andal, Likuid dan Antisipatif), serta menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan bisnis. Hal ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir, bahwa setiap BUMN harus menerapkan kedua prinsip tersebut untuk meningkatkan nilai tambah, transparansi, dan akuntabilitas perusahaan. 

Untuk itu, TASPEN selalu memastikan investasi dana peserta aman, selalu memberikan imbal hasil tinggi, pengelolaan yang andal, likuiditas yang memadai, dan selalu antisipatif terhadap volatilitas pasar. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi