Rabu, 01/05/2024 - 05:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Rayakan HUT Ke-61, Taspen Hadirkan Rangkaian Kegiatan Sosial

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat melalui beragam program sosial. Hal ini dibuktikan dengan penyelenggaraan beragam kegiatan sosial dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 TASPEN tahun ini. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan tema ‘Melangkah Maju, Mengukir Masa Depan’, TASPEN menyelenggarakan 4 (empat) kegiatan sosial, antara lain Program TASPEN Berbagi Sembako, Mudik Asyik Bersama TASPEN, Bedah Panti, dan pemberian bantuan kaki palsu kepada Yayasan Visi Maha Karya dan Perwakilan ASN pada Kelurahan Priuk, Tangerang. Seluruh kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam mewujudkan kesejahteraan Peserta serta dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemberian bantuan kaki palsu dilakukan bersamaan dengan peringatan HUT ke-61 TASPEN di Kantor Pusat TASPEN, Jakarta Pusat (17/04) yang dihadiri oleh Seluruh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi TASPEN Group. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Plt Direktur Utama TASPEN, Rony Hanityo Aprianto mengatakan, hal ini merupakan awal yang baik untuk memperbaiki diri, memulai semangat baru dengan penuh keberkahan khususnya dalam menghadapi tantangan ke depannya. Seluruh Insan TASPEN di Indonesia harus saling bersinergi dan berkolaborasi secara konsisten untuk meningkatkan kesejahteraan peserta. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pasar Medang Hadir Lagi di Candi Prambanan

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dalam kesempatan ini pula kami segenap Direksi PT TASPEN (Persero) mengucapkan permohonan maaf atas khilaf & salah yang terjadi dalam interaksi & komunikasi selama ini,” katanya, dalam 

Melalui Program TASPEN Berbagi Sembako, TASPEN telah membagikan lebih dari 2.363 paket sembako gratis bagi para ASN aktif di beberapa Kementerian, Lembaga, dan Instansi Pemerintah (KLDI), seperti Kementerian BUMN, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Sekretaris Negara, Badan Kepegawaian Negara, Kejaksaan Republik Indonesia, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Selain itu, melalui Program Mudik Asyik Bersama TASPEN, TASPEN memberangkatkan 720 peserta mudik menggunakan 18 armada bus menuju 8 daerah di Indonesia di antaranya Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen dan Padang.

TASPEN juga memberikan bantuan renovasi pesantren melalui Program Bedah Panti di dua pondok pesantren di Jawa Barat, yakni Pondok Pesantren Yatim Piatu Baiturrahman, Rawa Kalong, Kabupaten Bekasi dan Pondok Pesantren Sirojul Mubtadin, Kabupaten Bogor. Bersamaan dengan peringatan HUT, TASPEN juga memberikan Bantuan Kaki Palsu kepada Yayasan Visi Maha Karya atas nama Sunariyah dan perwakilan ASN pada Kelurahan Priuk Tangerang atas nama Drs Ujang Soleman dan menghadirkan TASPEN Food Festival untuk merangkul UMKM guna mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Berita Lainnya:
Kemenparekraf Edukasi Pelaku Wisata di Garut Manfaatkan Sampah  

Dalam rangkaian HUT ke-61, TASPEN juga menjalankan kegiatan sosial yang berorientasi pada kegiatan kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Talkshow Thalassemia Awareness. Jumlah pendonor dalam acara ini sebanyak 113 orang pendonor yang berasal dari seluruh karyawan TASPEN Kantor Pusat. 

TASPEN senantiasa memegang core values AKHLAK dan code of conduct PAHALA (Pastikan Aman, Hasil, Andal, Likuid dan Antisipatif), serta menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan bisnis. Hal ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir, bahwa setiap BUMN harus menerapkan kedua prinsip tersebut untuk meningkatkan nilai tambah, transparansi, dan akuntabilitas perusahaan. 

Untuk itu, TASPEN selalu memastikan investasi dana peserta aman, selalu memberikan imbal hasil tinggi, pengelolaan yang andal, likuiditas yang memadai, dan selalu antisipatif terhadap volatilitas pasar. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi