Kamis, 30/05/2024 - 09:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024

Samsung Ring.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Setelah meluncurkan rangkaian Samsung Galaxy S24, Samsung diprediksi akan merilis sejumlah gawai lain di paruh kedua 2024. Sejumlah rumor dan bocoran terkait peluncuran gawai-gawai baru ini juga sudah berhembus kencang di internet.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Menurut rumor dan bocoran yang beredar, setidaknya ada tujuh gawai berbeda yang akan diluncurkan oleh Samsung pada paruh kedua 2024. Berikut ini adalah ketujuh gawai tersebut, seperti dilansir DigitalTrends pada Jumat (19/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

1. Samsung Galaxy Z Fold 6 (Juli 2024)

Ponsel lipat telah menjadi bagian dalam peluncuran gawai tahunan Samsung, termasuk model Galaxy Z Fold. Mulanya, model Galaxy Z Fold diluncurkan pada Agustus. Akan tetapi, jadwal peluncuran Galaxy Z Fold terus mengalami kemajuan seiring berjalannya waktu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru di Indonesia

Bila mengikuti tren ini, model Samsung Galaxy Z Fold terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6 kemungkinan besar akan dirilis pada penghujung Juli 2024. Akan tetapi, beberapa rumor menyatakan bahwa ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan pada awal Juli 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 6 kemungkinan tak akan jauh berbeda dengan model sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy Z Fold 5. Akan tetapi, rumor menyatakan bahwa ada sejumlah perubahan desain yang bisa terlihat pada Samsung Galaxy Z Fold 6.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold 6 disebut memiliki bobot yang lebih ringan dan ukuran yang lebih tipis. Rumor berbeda menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 akan meninggalkan desain melengkung pada sudut ponsel, memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, serta memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pilih Mana, Pakai Smart Ring atau Smartwatch?
ADVERTISEMENTS

2. Samsung Galaxy Z Flip 6 (Juli 2024)

ADVERTISEMENTS

Selain Samsung Galaxy Z Fold, Samsung juga diprediksi akan merilis model terbaru untuk ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip, yaitu Samsung Galaxy Z Flip 6. Rumor mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 akan diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked pada awal Juli 2024.

Bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 6 pun tak banyak tersedia, seperti Samsung Galaxy Z Fold 6. Beberapa bocoran juga tampak berlawanan satu sama lain. Sebagai contoh, sebuah bocoran menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 akan memiliki dimensi yang sama seperti model sebelumnya, lalu bocoran lain menyatakan bahwa ponsel lipat ini akan memiliki ukuran cover screen yang lebih besar.

Ponsel lipat ini diprediksi….

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi