Sabtu, 27/07/2024 - 13:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Santri Super Camp 2024: Langkah RMI PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — RMI PBNU telah resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang dilaksanakan secara hybrid melalui aplikasi Zoom Meeting dan tatap muka dimasing-masing kota pelaksana.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Santri Super Camp 2024 adalah program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diadakan di empat lokasi berbeda, yakni di Bandung, Depok, Surabaya dan Yogyakarta yang diikuti 200 peserta dengan total pendaftar mencapai ribuan santri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ketua RMI PBNU, Hodri Ariev, menyatakan bahwa inisiatif ini merupakan respons terhadap gagasan yang diungkapkan oleh Ketua Umum PBNU tentang perluasan partisipasi santri dalam birokrasi dan demokrasi di Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Melalui pendidikan tinggi di perguruan tinggi favorit, diharapkan para santri dapat mengambil peran dalam jalur birokrasi dan demokrasi negara,” ujar Hodri, dikutip pada Sabtu (20/4/2024). 

Berita Lainnya:
Kapolri Perintahkan Polda Jabar Segera Jalankan Putusan Praperadilan Pegi Setiawan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Selama program berlangsung, lanjut Hodri, selain materi akademik santri juga dibekali materi non akademik yang meliputi Pemahaman Islam dan Kebangsaan, Leadership dan Organisasi, Creative Writing, Educational Coaching, dan Inspiratif Leader. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Ketua Baznas Republik Indonesia Noor Achmad mengungkapkan kebanggaannya dan mendukung penuh pelaksanaan Santri Super Camp. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Baznas berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan pendidikan oleh Nahdlatul Ulama, termasuk memberikan lebih banyak beasiswa kepada para santri,” tutur Noor Achmad.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Direktur NU Scholarship, Muhammad Syauqillah, berharap, NUS, dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan SDM Nahdlatul Ulama di abad ke-2 khususnya di ranah STEAM dalam peta jalan generasi emas menjelang tahun 2045.

Berita Lainnya:
Dilaporkan ke Propam karena Kematian Siswa SMP, Kapolda Sumbar: Saya Pembela Kebenaran
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Pembukaan resmi kegiatan dilakukan oleh Ulil Abshar Abdalla mewakili Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. 

“Dengan memohon taufik dan ridho dari Allah SWT, saya secara resmi membuka Santri Super Camp RMI PBNU Tahun 2024. Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkap Ulil.

“Selamat mengikuti program, semoga tahan tanpa absen selama 30 hari dan sukses menembus perguruan tinggi unggulan,” kata dia.

sumber : Web NU

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi