Selasa, 21/05/2024 - 20:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Antusias Dukung Timnas U-23 Lawan Yordania, Presiden: Kita Doakan Semuanya

JAKARTA — Tim nasional sepak bola U-23 Indonesia akan melakoni laga pamungkas pada fase grup Piala Asia U-23 AFC melawan Yordania U-23 pada Ahad malam, 21 April 2024. Presiden Joko Widodo doakan timnas Indonesia raih hasil terbaik dalam laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kita mendoakan semuanya, berdoa bersama-sama agar timnas kita, timnas Indonesia U-23 di Piala Asia betul-betul bisa menguasai lapangan, bisa membuat gol sebanyak-banyaknya, enggak ada kartu merah,” ujar Presiden di Lapangan Bola Kompi, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Artis Rayakan Kemenangan Indonesia, 'Timnas Bukan Cuma Ngelawan Tapi Bikin Kewalahan'

Sebelumnya, Presiden Jokowi bermain bola dengan sejumlah anak-anak di lapangan tersebut. Pertandingan tersebut dikatakan Presiden Jokowi sebagai ajang persiapan untuk mendukung timnas Indonesia di laga melawan Yordania yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar.

“Harus disiapkan, semua disiapkan. Strateginya dibangun, pemainnya kondisinya fit semuanya, skill-nya juga baik, insyaallah persiapan sore hari ini di Gorontalo akan berimbas pada pertandingan di Doha, Qatar antara timnas Indonesia dan Yordania,” jelasnya.

Untuk sementara, tim Garuda Muda bertengger di posisi kedua klasemen grup A dengan poin 3 dari dua pertandingan. Pada pertandingan pertama, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut kalah 0-2 melawan tuan rumah Qatar, lalu menang 1-0 melawan Australia pada pertandingan kedua.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Presiden Jokowi Tunjuk Airlangga Jadi Ketua Tim Nasional OECD

Indonesia minimal membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya, sementara Yordania wajib menang atas Indonesia jika ingin melaju ke fase berikutnya. Tuan rumah Qatar telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah mengantongi nilai 6 dari dua pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi