Kamis, 23/05/2024 - 04:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pep Guardiola Kecam FA, Keluhkan Jadwal Padat Manchester City

LONDON — Manajer Manchester City Pep Guardiola mengecam jadwal Piala FA setelah timnya mencapai final dengan mengalahkan Chelsea 1-0 pada Sabtu (20/4/2024) atau tiga hari setelah ambisi treble timnya pupus gara-gara kalah adu penalti dari Real Madrid dalam Liga Champions. Gol Bernardo Silva pada babak kedua membuat City menang 1-0 atas Chelsea.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

City yang tidak diperkuat striker Erling Haaland karena kelelahan, tidak tampil dalam performa biasanya. Itu membuat Guardiola gelisah, lebih karena hal itu terjadi akibat kurangnya waktu pemulihan bagi timnya setelah tersingkir dari Liga Champions pada Rabu pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Claudio Ranieri Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Cagliari

“Sungguh tak bisa diterima membiarkan kami bermain hari ini,” kata Guardiola kepada BBC seperti dilaporkan kembali laman ESPN. “Itu tidak masuk akal untuk kesehatan pemain. Enggak normal.”

“Saya tahu negara ini istimewa (dengan Piala FA), tapi demi kesehatan pemain. Saya tak tahu bagaimana kami bisa selamat hari ini,” kata Guardiola.

Guardiola tidak habis pikir mengapa pertandingan City melawan Chelsea tidak digelar pada Ahad (21/4/2024) seperti Manchester United menghadapi Coventry City dalam semifinal Piala FA lainnya. Menurut Guardiola, baik Chelsea, Coventry maupun United tidak memainkan pertandingan pertengahan pekan seperti dijalani City.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Fernandes Janji Bertahan Jika Manajemen MU Menginginkannya

“Saya hanya ingin melindungi pemain-pemain saya. Saya tidak meminta keistimewaan atau hak istimewa,” tandas Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sikap Guardiola didukung oleh manajer Arsenal Mikel Arteta yang juga tersisih dalam Liga Champions. Arsenal mengalahkan Wolves 2-0 dalam pertandingan liga pada hari City menaklukkan Chelsea dalam Piala FA.

“Ini bukan tentang kami, Pep atau saya, ini soal kesehatan para pemain,” kata mantan asisten Guardiola di Man City itu dalam konferensi pers.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi