Selasa, 21/05/2024 - 19:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Razia Tempat Dugem di Bandung, dari Luar Rumah Makan, Dalamnya Tempat Hiburan Malam

Ilustrasi tempat hiburan malam.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

BANDUNG — Satresnarkoba Polrestabes Bandung melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandung, Sabtu (20/4/2024) malam hingga Ahad (21/4/2024) dini hari. Dari sejumlah tempat dugem yang dirazia ada yang luarnya berbentuk rumah makan, tetapi ternyata dalamnya tempat hiburan malam. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tempat dugem tersebut adalah Nona Manis Dimsum Club di Jalan Braga, Kota Bandung. Lokasi tempat hiburan malam tersebut berada di balik tempat makan.

Nampak dari luar, lokasi tempat hiburan tersebut hanya seperti tempat makan biasa. Namun, apabila membuka pintu belakang akan menuju ke lokasi tempat hiburan.

Berita Lainnya:
Polda Sulut Sebut Brigadir RA Jadi Ajudan Pengusaha di Jakarta Sejak 2021

Polisi langsung melakukan razia terhadap pengunjung di lokasi tersebut. Setelah itu razia dilakukan dilakukan di sejumlah tempat hiburan lainnya di Jalan Braga Kota Bandung.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kasatnarkoba Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya mengatakan kegiatan razia di tempat hiburan malam dilakukan untuk mencegah peredaran narkotika. Dari hasil pengecekan, tidak didapati peredaran narkotika atau orang yang positif mengkonsumsi narkotika.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sudah di beberapa tempat kita lakukan (pemeriksaan), Alhamdulillah belum ditemukan penyalahgunaan narkotika,” ucap dia, Ahad (21/4/2024) dini hari.

Berita Lainnya:
Dishub DKI Koordinasi dengan Minimarket Atasi Jukir Liar

Ia mengatakan razia akan terus dilakukan rutin di tempat hiburan malam. Razia yang digelar Polrestabes Bandung guna memastikan tidak terdapat peredaran narkotika di tempat hiburan malam. 

ADVERTISEMENTS

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Sumari mengatakan kepolisian akan terus melakukan kegiatan razia secara berkala. Hal itu dilakukan untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung.

ADVERTISEMENTS

“Kita akan laksanakan terus untuk menekan juga angka kriminalitas yang mabuk-mabuk sehingga menimbulkan kejahatan,” kata dia. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi