Sabtu, 27/07/2024 - 09:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Bahagianya Ukraina Mendapatkan Paket Bantuan dari AS

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiyy memberikan penghargaan kenegaraan kepada dua sukarelawan Polandia

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

ISTANBUL — Otoritas Ukraina mengapresiasi diloloskannya rancangan undang-undang (RUU) terkait bantuan Amerika Serikat untuk Ukraina sebesar lebih dari 60 miliar dolar AS (Rp 973,96 triliun) oleh Dewan Perwakilan Rakyat AS pada Sabtu (20/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dalam pernyataannya di media sosial X, Ahad (21/4/2024), Presiden Volodymyr Zelenskyy mengucapkan terima kasih kepada DPR AS dan ketuanya, Mike Johnson, atas keputusan yang akan memastikan “sejarah tetap ada pada jalur yang benar”. Ia juga mengatakan bahwa demokrasi dan kebebasan tidak akan jatuh selama AS mempertahankan komitmen melindungi hal tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“RUU bantuan AS yang disahkan DPR AS akan memastikan perang tidak meluas, menyelamatkan ribuan jiwa, dan membantu negara kita jadi semakin kuat,” ucap Zelenskyy. RUU tersebut masih belum sah menjadi UU karena perlu melalui proses pengesahan selanjutnya di Senat AS sebelum ditandatangani Presiden Joe Biden.

Berita Lainnya:
Makin Buruk Perang Israel dengan Hizbullah, Negara-negara Besar Ini Minta Warganya Tinggalkan Lebanon
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Meski demikian, Senat AS kemungkinan besar juga akan menyetujui RUU tersebut. Sementara itu, Menteri Luar Negeri Dmytro Kuleba dalam media sosialnya juga mengatakan bahwa disahkannya RUU itu akan menjadi hal buruk bagi Presiden Rusia Vladimir Putin dan siapapun yang meyakini AS akan melepaskan komitmen membela hal yang diperjuangkannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kami berterima kasih kepada DPR AS, ketuanya, dan anggota DPR dari kedua partai (Republik dan Demokrat), atas pengesahan RUU bantuan Ukraina yang sudah lama ditunggu,” kata Kuleba. “Semua anggota yang mewujudkan RUU tersebut membuat keputusan yang benar. AS telah menegaskan kembali kepemimpinannya di kancah global,” ucap dia menambahkan.

Berita Lainnya:
Debat Presiden AS, Trump Rasis Terhadap Palestina, Dukung Israel Tuntaskan Perang di Gaza
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Perdana Menteri Denis Shymhal turut menyampaikan apresiasi atas diloloskannya RUU tersebut oleh DPR AS. Ia merinci bahwa sekitar 50 miliar dolar AS (Rp 811,63 triliun) dari keseluruhan bantuan AS untuk negaranya akan digunakan untuk belanja pertahanan. “Selain itu, 7,8 miliar dolar AS (Rp 126,61 triliun) akan digunakan untuk dukungan anggaran, 1,57 miliar dolar AS (Rp 25,49 triliun) untuk bantuan ekonomi, dan 400 juta dolar AS (Rp 6,49 triliun) adalah untuk perlindungan perbatasan dan penjinakan ranjau, ucap Shymhal.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

sumber : Antara, Anadolu

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ صَاحِبُهُ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَكَفَرْتَ بِالَّذِي خَلَقَكَ مِن تُرَابٍ ثُمَّ مِن نُّطْفَةٍ ثُمَّ سَوَّاكَ رَجُلًا الكهف [37] Listen
His companion said to him while he was conversing with him, "Have you disbelieved in He who created you from dust and then from a sperm-drop and then proportioned you [as] a man? Al-Kahf ( The Cave ) [37] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi