Minggu, 26/05/2024 - 21:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BKI Dukung Komitmen Erick soal Peran Perempuan

 JAKARTA — Induk holding BUMN jasa survei (ID Survei), PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero) menggelar perayaan peringatan Hari Kartini di Aula Ali Sadikin, Graha BKI Jakarta. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko BKI Sinung Triwulandari mengaku bangga dengan antusiasme karyawati BKI dalam mengikuti acara peringatan hari Kartini yang sejalan dengan komitmen Menteri BUMN Erick Thohir dalam meningkatkan kepemimpinan perempuan di BUMN. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

 

“Terima kasih kepada Srikandi BKI karena tanpa partisipasi dan dukungan tidak akan terwujud kegiatan ini,” ujar Sinung dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Berita Lainnya:
Australia Komitmen Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik dengan Indonesia

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sinung menyampaikan acara ini juga diramaikan dengan penggunaan pakaian adat dan busana nasional, lomba busana terbaik, dan foto bersama. Sinung berharap kegiatan ini kian mengukuhkan implementasi One Family One Purpose pada Srikandi BKI. “Nilai kekeluargaan dan kebersamaan dapat dirasakan oleh masing-masing karyawati,” kata Sinung. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir memiliki pandangan mendalam menyikapi Hari Kartini. Erick mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya. “Ibu Kartini telah berjasa mengangkat derajat kaum perempuan sehingga bisa berperan di seluruh lini kehidupan. Perempuan kini tak perlu ragu, karena sejatinya memiliki hak dan kesempatan yang sama dalam mengejar mimpi dan cita-citanya,” ujar Erick. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Erick mendorong kepemimpinan perempuan di perusahaan BUMN. Erick menegaskan perempuan juga berhak mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin. “Saya mendorong 25 persen kepemimpinan perempuan di perusahaan-perusahaan BUMN. Saya juga memberi kesempatan bagi perempuan mengisi posisi puncak kepemimpinan. Selamat Hari Kartini,” kata Erick. 

Berita Lainnya:
Delegasi WWF Gunakan Kendaraan Listrik, PLN Ungkap Kesiagaan Personel

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi