Kamis, 23/05/2024 - 03:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Politik Cair, Cak Imin: PKB dan Gerindra Ingin Terus Berkerja Sama Lebih Produktif

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyambut Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelum melakukan pertemuan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertemuan tersebut merupakan bentuk silahturahmi Prabowo usai ditetapkannya oleh KPU sebagai presiden terpilih periode 2024-2029.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA —  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan Partai Gerindra.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Hal itu disampaikan Cak Imin saat Ketua Umum Partai Gerindra yang ditetapkan sebagai presiden terpilih 2024–2029 Prabowo Subianto bertandang ke kantor DPP PKB, usai penetapan presiden dan wakil presiden oleh KPU RI. 

Berita Lainnya:
Hotman Paris Sindir Gaji Menteri Kecil, Tak Tertarik Masuk Kabinet Prabowo

“PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini kerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus berkerja sama, lebih produktif lagi,” kata Cak Imin dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). 

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Cak Imin mengatakan, kerja sama perlu untuk terus dilakukan. Terlebih Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang menantang di masa mendatang. Ia menyebut PKB menginginkan untuk terus berkontribusi dalam agenda pembangunan itu. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

“Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama lewat berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur,” ujar Cak Imin. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Diketahui, KPU RI telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 pada Rabu (24/4/2024) siang. Usai penetapan itu, Prabowo berkunjung ke Kantor DPP PKB dan bertemu dengan Cak Imin. 

Berita Lainnya:
Prabowo Sebut Ada Partai Mengaku Miliki Bung Karno, Sindir PDIP?

 

Dalam pertemuan tersebut, Cak Imin menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Prabowo sebagai pemenang Pilpres 2024. Itu merupakan tindak lanjut dari ucapan selamat yang disampaikan lewat Youtube. 

 

“Hari ini Alhamdulillah PKB bisa menyampaikan selamat secara langsung kepada Pak Prabowo sebagai capres yang terpilih pada pemilu 2024 ini,” ujar dia. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi