Senin, 06/05/2024 - 08:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Megawati Anggap Gibran Songong Usai Unggah Foto Nyeleneh di IG Setelah Putusan MK

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH Pengamat Politik Rocky Gerung menilai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menganggap Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka songong usai mengunggah foto nyeleneh di akun Instagram (IG) pribadinya setelah putusan Mahakamah Konstitusi (MK) menolak gugatan paslon nomor urut satu dan tiga.Sehingga karena foto tersebut, menurut Rocky Gerung, Presiden terpilih Prabowo Subianto berada dalam kesulitan, pasalnya Megawati hanya mau bertemu jika putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sudah mendapat teguran.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Tetapi akhirnya watak Gibran dibaca lagi oleh Ibu Mega oh ini anak betul-betul songong, segala macam, jadi bayangkan misalnya Pak Prabowo pasti jadi sulit lagi gara-gara cuman foto itu,” ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (24/4).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Viral! Pria Berompi Datangi Kakek Nenek Penjual Ubi, Cuman Taruh Karung Lalu Pergi, Mereka Sangat Bersyukur, Subhanallah
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Jadi Ibu Mega akan bilang Pak Prabowo kalau mau ketemu saya itu jewer dululah si Gibran itu karena dia kurang ajar kan, dan Prabowo ngerti soal-soal beginian sebagai seorang Perwira dia tahu bahwa tata krama itu harus diunggulkan tuh, cara menghormati atasan,” imbuhnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Untuk diketahui, Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tampak memberikan respon terkait MK menolak seluruh permohonan pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar PranowoMahfud MD pada sidang sengketa Pilpres 2024 melalui unggahan IG-nya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Lewat IG pribadinya, Gibran Rakabuming mengunggah potret meme dirinya dengan ekspresi wajah yang nyeleneh. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang memancing terkait keputusan dari MK.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Tim Saber Pungli Awasi Parkir di Masjid Al Jabbar

“Gimana bang,” tulis Gibran Rakabuming disertai emoji senyum dengan kacamata hitam pada unggahannya, Senin (22/4/2024), yang dikutip dari Suara.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pada unggahannya itu, Gibran Rakabuming juga tampak menambahkan sound teriak seperti sedang menangis dalam unggahan tersebut. Bahkan, meme nyeleneh yang diunggah Gibran Rakabuming juga dijadikan foto profil akunnya itu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Postingan Gibran Rakabuming itu lantas menuai berbagai komentar dari warganet. Beberapa warganet justru menyindir kalau sikap Gibran Rakabuming kurang pantas sebagai calon wakil presiden. Namun, sebagian lainnya malah mendukung unggahan Gibran Rakabuming itu.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi