Kamis, 30/05/2024 - 13:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nama BTS Terseret dalam Perseteruan Hybe dan CEO Ador Min Hee-jin

JAKARTA — Ketegangan antara CEO Ador Min Hee-jin, dan agensi BTS, Hybe, semakin terungkap setelah munculnya kabar perebutan kekuasaan. Namun, sorotan terbesar justru jatuh pada tuduhan yang dilontarkan Min Hee-jin terhadap Bang Si-hyuk dan BTS.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dalam pernyataan yang diambil dari laporan Yonhap, sumber yang tidak disebutkan identitasnya menyebutkan bahwa Min Hee-jin telah berbicara tentang ketua Hybe kepada orang luar. Saat masih dalam proses audit, sumber tersebut mengatakan Min Hee-jin mengeklaim Bang Si-hyuk telah menirunya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Namun, lebih mengejutkan lagi, Min Hee-jin juga merasa bahwa BTS telah menirunya, sejak bergabung dengan Hybe. Dilansir laman Koreaboo pada Rabu (24/4/2024), dokumen yang ditemukan selama proses audit juga mengungkapkan pernyataan dari CEO Min yang menyebutkan Bang Si-hyuk sebagai seseorang yang menirunya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
BTS Pop-Up: Monochrome Hadir di Jakarta, Army Bisa Berburu Merchandise Keren

Tuduhan Min Hee-jin terhadap pernyataan tersebut bahkan dikabarkan telah mencapai percakapan eksternal, di mana dia mengeklaim Bang Si-hyuk telah menirunya. Reaksi terhadap tuduhan ini cukup banyak, tak hanya dari komunitas penggemar internasional, Army (sebutan fandom BTS), tetapi juga dari warganet secara umum.

Meskipun Min Hee-jin telah lama berkecimpung dalam industri K-pop dan memiliki pengalaman sebelumnya di SM Entertainment, ada banyak yang tidak percaya bahwa dia kini mengeklaim bahwa BTS menirunya. Kontroversi ini terasa lebih kompleks karena Min Hee-jin sebelumnya telah berbicara secara terbuka tentang kelompok yang diduga menjiplak konsep NewJeans, termasuk Illit, Boynextdoor, dan RIIZE.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal ini membuat beberapa warganet merasa bahwa Min Hee-jin telah menarik kelompok-kelompok muda ini ke dalam konflik antara dirinya dan Hybe.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting di Film Horor Narik Sukmo

“Semua orang ingin mengambil pujian atas kesuksesan BTS, padahal Bighit pun tidak mempunyai andil dalam posisi mereka sekarang. Mereka benar-benar bangkrut. Mereka telah berpartisipasi dalam membuat musik mereka sendiri sejak album debut mereka,” tulis akun @itboy***.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Min Hee-jin menyebutkan nama Illit, TWS, RIIZE, dan mengeklaim Bang PD (Bang Si-hyuk) mencuri idenya untuk BTS sambil mengharapkan orang-orang mempercayainya begitu saja,” tulis akun @wabivi***.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Jika ada satu hal yang tidak dapat ditiru oleh Min Hee-jin, itu adalah awal mula yang sederhana dan organik dari BTS dan Bighit,” tulis akun @L0VELYBEO***.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi