Sabtu, 27/07/2024 - 09:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nama BTS Terseret dalam Perseteruan Hybe dan CEO Ador Min Hee-jin

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Ketegangan antara CEO Ador Min Hee-jin, dan agensi BTS, Hybe, semakin terungkap setelah munculnya kabar perebutan kekuasaan. Namun, sorotan terbesar justru jatuh pada tuduhan yang dilontarkan Min Hee-jin terhadap Bang Si-hyuk dan BTS.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dalam pernyataan yang diambil dari laporan Yonhap, sumber yang tidak disebutkan identitasnya menyebutkan bahwa Min Hee-jin telah berbicara tentang ketua Hybe kepada orang luar. Saat masih dalam proses audit, sumber tersebut mengatakan Min Hee-jin mengeklaim Bang Si-hyuk telah menirunya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Namun, lebih mengejutkan lagi, Min Hee-jin juga merasa bahwa BTS telah menirunya, sejak bergabung dengan Hybe. Dilansir laman Koreaboo pada Rabu (24/4/2024), dokumen yang ditemukan selama proses audit juga mengungkapkan pernyataan dari CEO Min yang menyebutkan Bang Si-hyuk sebagai seseorang yang menirunya.

Berita Lainnya:
Film Horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Rilis Poster, Kapan Tayang?
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Tuduhan Min Hee-jin terhadap pernyataan tersebut bahkan dikabarkan telah mencapai percakapan eksternal, di mana dia mengeklaim Bang Si-hyuk telah menirunya. Reaksi terhadap tuduhan ini cukup banyak, tak hanya dari komunitas penggemar internasional, Army (sebutan fandom BTS), tetapi juga dari warganet secara umum.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Meskipun Min Hee-jin telah lama berkecimpung dalam industri K-pop dan memiliki pengalaman sebelumnya di SM Entertainment, ada banyak yang tidak percaya bahwa dia kini mengeklaim bahwa BTS menirunya. Kontroversi ini terasa lebih kompleks karena Min Hee-jin sebelumnya telah berbicara secara terbuka tentang kelompok yang diduga menjiplak konsep NewJeans, termasuk Illit, Boynextdoor, dan RIIZE.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Hal ini membuat beberapa warganet merasa bahwa Min Hee-jin telah menarik kelompok-kelompok muda ini ke dalam konflik antara dirinya dan Hybe.

Berita Lainnya:
Senggol Mama Gufron yang Ngaku Bisa Bahasa Semut, Habib Rizieq: Gua Bisa Ngomong Sama Tisu
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Semua orang ingin mengambil pujian atas kesuksesan BTS, padahal Bighit pun tidak mempunyai andil dalam posisi mereka sekarang. Mereka benar-benar bangkrut. Mereka telah berpartisipasi dalam membuat musik mereka sendiri sejak album debut mereka,” tulis akun @itboy***.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Min Hee-jin menyebutkan nama Illit, TWS, RIIZE, dan mengeklaim Bang PD (Bang Si-hyuk) mencuri idenya untuk BTS sambil mengharapkan orang-orang mempercayainya begitu saja,” tulis akun @wabivi***.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Jika ada satu hal yang tidak dapat ditiru oleh Min Hee-jin, itu adalah awal mula yang sederhana dan organik dari BTS dan Bighit,” tulis akun @L0VELYBEO***.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا أَتَيَا أَهْلَ قَرْيَةٍ اسْتَطْعَمَا أَهْلَهَا فَأَبَوْا أَن يُضَيِّفُوهُمَا فَوَجَدَا فِيهَا جِدَارًا يُرِيدُ أَن يَنقَضَّ فَأَقَامَهُ ۖ قَالَ لَوْ شِئْتَ لَاتَّخَذْتَ عَلَيْهِ أَجْرًا الكهف [77] Listen
So they set out, until when they came to the people of a town, they asked its people for food, but they refused to offer them hospitality. And they found therein a wall about to collapse, so al-Khidh r restored it. [Moses] said, "If you wished, you could have taken for it a payment." Al-Kahf ( The Cave ) [77] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi