Sabtu, 25/05/2024 - 09:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Manajemen Telkom Akses, Apresiasi Warrior yang Viral karena Bantu Petani Sekitar

Manajemen Telkom Akses Jawa Timur Bali Nusa Tenggara (Nusra) memberikan apresiasi kepada Wahyu yang diserahkan langsung oleh Head of Regional Jawa Timur Bali Nusra, Arief Wibisono.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

SURABAYA — Warrior Telkom Akses viral di media sosial beberapa waktu lalu atas aksinya dalam membantu petani di sekitar lokasi tempatnya bekerja. Manajemen Telkom Akses Jawa Timur Bali Nusa Tenggara (Nusra) memberikan apresiasi kepada Wahyu yang diserahkan langsung oleh Head of Regional Jawa Timur Bali Nusra, Arief Wibisono.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Ini merupakan cerminan dari sikap warrior Telkom Akses yang diinginkan oleh perusahaan, warrior ini tidak hanya bermanfaat bagi internal perusahaan tetapi dirasakan juga masyarakat. Terima kasih kepada mas Wahyu karena sudah bisa menampilkan sosok warrior Telkom Akses yang merupakan implementasi dari culture AKHLAK yang kita pedomani, implementasi yang bukan hanya di internal perusahaan ataupun team atau unit tapi sampai bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Arief dalam siaran persnya.

Berita Lainnya:
Nasdem: Penambahan Jumlah Kementerian Jangan Lewat Perppu dan MK

Sebelumnya, Wahyu Sugiharto yang merupakan Teknisi OSP yang bekerja di Telkom Akses Witel Madiun viral media sosial. Wahyu saat itu sedang melakukan penarikan kabel fiber optic untuk normalisasi. Cuaca di lokasi pun sedang tidak bersahabat dan hujan akan segera turun sementara gabah yang dijemur petani sekitar harus disatukan dan ditutup dengan terpal. Wahyu selanjutnya berinisiatif untuk membantu petani membereskan gabah agar tidak terkena hujan.

Berita Lainnya:
Gelar RUPST, Telkom Fokus Transformasi dan Pertahankan Kinerja Operasional

Salah seorang warga yang berada di lokasi merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Wahyu sendiri tidak menyangka aksinya menjadi viral dan mendapat komentar positif dari warganet karena saat itu dirinya hanya berniat membantu para petani saja.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Aksi yang dilakukan oleh Wahyu tersebut juga menjadi cerminan budaya AKHLAK dan merupakan salah satu contoh perilaku Harmonis, yang mengharuskan warrior Telkom Akses untuk saling peduli dan saling menghargai pada sekitar.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi