Jumat, 24/05/2024 - 04:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Ditahan Terpisah

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus suami memutilasi istrinya di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (3/5/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

BANDUNG– Polisi mengungkapkan TR seorang suami yang memutilasi istrinya YN di Dusun Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat (3/5/2024) kemarin ditahan di ruangan yang terpisah dari tahanan lain. Pelaku pun hanya sendiri di ruang tahanan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Penanganan dipisah dengan tahanan lain, ditempatkan di tahanan isolasi dan sendiri dan tidak digabung dengan tahanan lain,” ucap Kapolres Ciamis AKBP Akmal, Sabtu (4/5/2024).

Berita Lainnya:
BPHMigas: Pengawasan BBM Subsidi untuk Lindungi Masyarakat

Saat ini, ia mengungkapkan sedang mengajukan permohonan pemeriksaan kejiwaan ke dokter jiwa. Diharapkan dalam jangka waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan segera.

“Sudah mengajukan ke dokter jiwa akan dilakukan pemeriksaan awal segera,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia melanjutkan belum mengungkapkan motif TR suami yang memutilasi istrinya YN. Sebab pelaku belum dapat dimintai keterangan secara utuh

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Untuk motif kami belum bisa mengambil kesimpulan masih terlalu dini, masih mengumpulkan keterangan dan saksi.  Pelaku belum bisa diambil keterangan utuh,” ucap dia.

Berita Lainnya:
Jokowi: Susunan Kabinet Jadi Hak Prerogratif Prabowo

Namun begitu, ia menuturkan pelaku sudah mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban sebelum akhirnya dimutilasi. Pengakuan tersebut sesuai dengan temuan penyidik saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

ADVERTISEMENTS

“Pelaku memukul korban dari belakang di bagian kepala belakang kemudian depan,  itu menyebabkan kematian berdasarkan autopsi,” ucap dia.

ADVERTISEMENTS

Akmal mengatakan penyebab kematian korban karena trauma benda tumpul di bagian belakang kepala dan di depan. Setelah itu pelaku memutilasi korban dan membawanya ke tiga tempat.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi