Minggu, 19/05/2024 - 10:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Erik Ten Hag Akui Perwakilan Manchester United Temui Sancho

Dortmund Jadon Sancho, right, is challenged by Hoffenheim Robert Skov during the German Bundesliga soccer match between Borussia Dortmund and TSG Hoffenheim in Dortmund, Germany, Sunday, Feb. 25, 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MANCHESTER — Erik ten Hag mengungkapkan perwakilan dari Manchester United telah mengunjungi bintang Jadon Sancho di Borussia Dortmund. Sancho, yang berselisih dengan Ten Hag diasingkan dengan dipinjamkan kembali ke mantan klubnya Dortmund pada jendela transfer Januari, setelah empat bulan tanpa pertandingan untuk Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pemain sayap itu berselisih dengan Ten Hag setelah bos Setan Merah secara terbuka mengkritik penampilannya dalam latihan setelah meninggalkannya di rumah karena kekalahan 3-1 di Arsenal pada 3 September. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Beberapa menit setelah peluit akhir berbunyi, Sancho memposting pernyataan di media sosial dan menuduh Ten Hag berbohong, mengklaim bahwa dia telah dijadikan kambing hitam. Namun pemain internasional Inggris yang memiliki 23 caps itu telah menemukan kembali performanya di Jerman, membantu Dortmund mencapai semifinal Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sebelum Angkut Hojlund, Ten Hag Akui Sudah Usahs Datangkan Kane ke MU

Sancho berperan penting dalam kemenangan 1-0 di kandang Paris Saint-Germain pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2024), dengan menampilkan performa hebat yang tidak terlihat selama dua setengah musimnya di Old Trafford. Namun nampaknya karirnya di United belum berakhir, meski sempat dilarang masuk ruang ganti dan kantin tim utama hingga ia dipinjamkan ke Dortmund.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami mengunjungi pertandingan. Kami berkunjung, saya tidak akan mengatakan semua pertandingannya, tapi kami telah melihat lebih banyak pertandingan dari Dortmund di mana Jadon tampil,” kata Ten Hag dikutip dari Mirror, Senin (6/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Hadapi Forest, Pochettino Berharap Reece James Kembali Tampil Bela Chelsea

Selain itu, Ten Hag mengakui perwakilan Manchester United juga terus menjalin komunikasi yang baik dengan Sancho. Ia mengisyaratkan ada peluang bagi Sancho untuk kembali ke Old Trafford setelah sebelumnya sempat diasingkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kami juga melakukan kunjungan kepadanya, kami telah berbicara dengannya selama dia berada di sana dan kami akan terus menjalani proses ini, kami akan terus berhubungan dan berkomunikasi. Kami memiliki empat pertandingan penting di liga dan kemudian final Piala FA, jadi kita akan lihat di musim panas apa yang akan terjadi,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi