Senin, 20/05/2024 - 11:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

‘Super Rich in Korea’, Reality Show Baru yang Suguhkan Kehidupan Orang Super Kaya di Korea

JAKARTA — Serial “Super Rich in Korea” menjadi suguhan baru bagi para pencinta K-Wave. Serial ini terdiri atas enam bagian yang mengeksplorasi kehidupan mewah warga negara asing super kaya yang tinggal di Korea.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Acara ini dibintangi oleh lima pemeran yakni Kim Anna, seorang anggota bangsawan Pakistan; Taipan bisnis Singapura David Yong; Teodoro Marani, pewaris merek mewah Italia; influencer Irak-UEA, Noor Naim; dan Yoo Hee-ra, seorang influencer berusia 25 tahun dan satu-satunya duta klien Korea untuk jenama-jenama mewah luar negeri. Duta klien mengacu pada para pelanggan yang dipilih untuk mewakili merek tertentu karena mereka adalah pembeli terbesar produk merek tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Para produser acara tersebut pada Selasa (7/5/2024) mengatakan “Super Rich in Korea” akan memungkinkan pemirsa untuk lebih menghargai Korea Selatan dengan menampilkan gaya hidup orang-orang sangat kaya yang memilih untuk pindah ke Negeri Gingseng itu karena kecintaan mereka pada negara tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Sambil menggambarkan kehidupan orang-orang super kaya dengan cara yang menghibur, para produser acara menekankan bahwa perhatian yang sama diberikan untuk menjelaskan motivasi di balik keputusan setiap pemeran untuk meninggalkan tanah airnya dan menetap di Korea. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Aktor Park Sung-hoon 'Queen of Tears' Dikonfirmasi Bakal Muncul di 'You Quiz on the Block'

“Dapat dimengerti bahwa orang-orang bepergian ke Korea karena mereka tertarik pada budaya Korea. Namun, menarik fondasi kehidupan seseorang dan menjalankan bisnis mereka di Seoul adalah hal yang sangat penting,” kata Yuh Woo-hyuk, produser utama acara tersebut, saat konferensi pers daring pada Selasa (7/5/2024), dilansir The Korea Herald, Kamis (9/5/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Yuh sendiri telah memimpin beberapa acara hiburan Korea terkenal termasuk “Knowing Bros” dan “Ssulzun”. Sementara itu, produser acara tersebut, Park Hye-seong mengatakan mereka yang datang ke Korea melakukannya karena mereka ingin mewujudkan mimpi-mimpi dan semangat-semangat mereka di sini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Menyaksikan para pemain mendorong diri mereka menuju tujuan mereka akan memberikan hiburan yang luar biasa,” ujar Park. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Yuh mengatakan acara hiburan ini memungkinkan masyarakat Korea melihat negaranya dari sudut pandang berbeda, dengan menampilkan negaranya melalui kacamata orang asing yang mencintai Korea. Lebih jauh lagi, Yuh mendorong penonton untuk memandang Korea tidak hanya sebagai destinasi budaya tetapi juga sebagai pusat bisnis. Keenam episode “Super Rich in Korea” tersedia untuk streaming di Netflix. 

ADVERTISEMENTS

Di sisi lain, Jennie Blackpink adalah salah satu idola K-Pop paling sukses. Kekayaannya dikonfirmasi dalam sebuah adegan di serial orisinal Netflix berjudul “Super Rich in Korea”. 

ADVERTISEMENTS

Mereka mengonfirmasi bahwa Jennie tinggal di apartemen mewah La Terrasse Hannam yang bernilai miliaran won Korea. “Juga, Jennie dari Blackpink tinggal di sini di La Terrasse,” kata Agen La Terrasse Hannam, dilansir Koreaboo

Berita Lainnya:
One Fine Sky dan BINhouse Kolaborasi Hadirkan Koleksi dengan Ukel Pakis

Laporan dari November 2023 menunjukkan Jennie membayar sejumlah uang sebesar 3,68 juta dolar A atau sekitar Rp 59,1 miliar untuk apartemen tersebut, secara tunai. Foto-foto bangunan yang dipublikasikan secara daring menunjukkan mengapa biaya hidup di sini sangat mahal. La Terrasse, terletak di UN Village eksklusif di Hannam, dibuat dengan desain luar dan dalam yang bersih dan modern. Pemandangannya juga menghadap ke Sungai Han, menambah harga karena berada di lokasi utama. 

Seperti yang terlihat di “Super Rich in Korea”, setiap apartemen berukuran besar dan dipenuhi furnitur mahal. Pembawa acara berkomentar bahwa berjalan melalui ruang tamu “terasa seperti berada di galeri seni”. 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi