Selasa, 21/05/2024 - 05:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Terbuka Tawarkan Vitor Roque dalam Kesepakatan Datangkan Mason Greenwood

Mason Greenwood.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Barcelona dilaporkan akan terbuka untuk memasukkan Vitor Roque dalam kesepakatan untuk menggaet Mason Greenwood dari Manchester United. Menurut laporan HITC, Kamis (9/5/2024), Greenwood menjadi incaran Barcelona. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Raksasa Katalunya itu terbuka untuk menawarkan Vitor Roque dalam kesepakatan pertukaran dem mengontrak pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Setan Merah menginginkan penjualan langsung daripada menerima pemain mana pun dalam perjanjian pertukaran.

Mason Greenwood telah menjadi sosok yang tak diinginkan di MU sejak kontroversi di luar lapangan pecah beberapa tahun lalu. Ia pernah menjadi anak ajaib bagi klub raksasa Inggris itu dan seharusnya menjadi superstar terbaru di Old Trafford. Namun, tindakan kekerasan anak muda tersebut telah mengubah nasibnya.

Berita Lainnya:
Pidato Erik Ten Hag Bahas Janji yang 'Diingkari' MU Musim Lalu

Setan Merah sempat mempertimbangkan untuk memasukkan kembali Greenwood ke dalam skuad tim utama menjelang musim 2023/24. Namun, reaksi dari penggemar mengakhiri harapan hal itu terjadi. Manajemen Setan Merah akhirnya meminjamkannya ke Getafe. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pemain berusia 22 tahun itu tampil menawan di La Liga. Ia telah berkontribusi dalam 16 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak sepuluh gol dan memberikan enam assist. Kemajuan Greenwood di Getafe tidak luput dari perhatian beberapa klub papan atas, termasuk Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ketertarikan Barcelona terhadap Greenwood dapat dimengerti. Raksasa Katalunya sedang menjelajahi pasar untuk mencari penguatan di lni depan menjelang jendela transfer musim panas. 

Berita Lainnya:
Jelang Laga Terakhir, City di Ambang Berikan Mimpi Buruk Bagi Arsenal

Blaugrana mungkin akan berpisah dengan Raphinha dan Ferran Torres untuk mendanai perpindahan pemain pada musim panas. Nama Greenwood pun muncul sebagai incaran Barcelona.

ADVERTISEMENTS

MU sepertinya tidak akan menghalangi Barcelona atau Greenwood, mengingat mereka ingin menyelesaikan penjualan permanen. Namun, ada cerita yang berbeda, di mana Barcelona ingin menawarkan Vitor Roque dalam kesepakatan untuk mengamankan tanda tangan Greenwood pafa jendela transfer musim panas.

ADVERTISEMENTS

Wonderkid berusia 19 tahun ini masuk dalam radar MU menjelang musim panas lalu. Jadi, cukup mengejutkan jika Setan Merah tak mau menerima Vitor Roque dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Greenwood.  

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi