Selasa, 21/05/2024 - 04:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Peter Jackson Garap Film Baru The Lord of the Rings, Rencanakan Debut pada 2026

JAKARTA — Warner Bros telah mengumumkan sebuah proyek ambisius yang pasti akan menggembirakan para penggemar Middle Earth di seluruh dunia. Pada panggilan konferensi pendapatan kuartal pertama Warner Bros Discovery, CEO David Zaslav mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam tahap awal pengembangan naskah untuk film baru dalam waralaba The Lord of the Rings.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Film tersebut akan dirilis pada 2026. Film ini dijanjikan akan menjelajahi alur cerita baru yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Film pertama dari proyek ini, yang berjudul sementara Lord of the Rings: The Hunt for Gollum, akan disutradarai oleh Andy Serkis, yang juga akan memerankan karakter Gollum. Peter Jackson, bersama dengan mitra penulisnya Fran Walsh dan Philippa Boyens, akan terlibat dalam setiap langkah produksi.

Berita Lainnya:
Horee, Hotel BUMN Beri Diskon Khusus Bagi Pelanggan Setia

Boyens dan Walsh akan menulis skenario untuk film tersebut. Proyek ini juga mencakup kesepakatan untuk dua film dalam franchise Lord of the Rings. 

Peter Jackson, Fran Walsh, dan Philippa Boyens menyatakan kegembiraan dapat kembali memperluas dunia Middle-earth. Mereka menyatakan kebanggaan atas kesempatan untuk bekerja sama dengan tim Warner Bros dalam petualangan epik baru ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Andy Serkis menyatakan kegembiraannya untuk kembali ke Middle Earth bersama dengan tim yang luar biasa. Dia juga mengungkapkan antusiasme atas kerja sama dengan WETA Workshop dan para pembuat film di Selandia Baru.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

David Zaslav dari Warner Bros. mengatakan bahwa proyek ini memberikan peluang signifikan bagi bisnis teater mereka, mengingat kesuksesan dan penghormatan yang diperoleh trilogi film The Lord of the Rings sebelumnya.

Berita Lainnya:
Profil Galih Loss, Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama yang Pelesetkan Kalimat Taawuz

Proyek ini menjadi perpanjangan dari dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Peter Jackson, Fran Walsh, dan Philippa Boyens selama dua dekade terakhir dalam melindungi warisan karya JRR Tolkien. Warner Bros. juga telah menegaskan komitmennya untuk melanjutkan keunggulan dalam sinematik The Lord of the Rings.

ADVERTISEMENTS

Dengan pengumuman ini, kekhawatiran penggemar tentang kedua seri film yang bersaing, yang diadaptasi oleh Amazon, mungkin akan mereda. Jackson, Boyens, dan Walsh sebelumnya tidak terlibat dalam proyek Amazon.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, trilogi film asli The Lord of the Rings akan kembali tayang di bioskop musim panas ini, dalam bentuk remaster dan diperpanjang. Hal ini menambah antusiasme penggemar sebelum kedatangan proyek baru yang menarik ini.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi