Sabtu, 27/07/2024 - 12:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Pontianak Tawarkan Beasiswa Juara untuk Pelajar Berprestasi

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak dengan bangga menawarkan Program Beasiswa Juara, untuk mendukung para pelajar berprestasi di Pontianak dan sekitarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 PONTIANAK — Mencapai impian pendidikan tinggi seringkali menjadi tantangan bagi banyak pelajar, terutama yang memiliki potensi besar namun terkendala oleh biaya kuliah yang tinggi. Mengatasi hal ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak dengan bangga menawarkan Program Beasiswa Juara, untuk mendukung para pelajar berprestasi di Pontianak dan sekitarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ir Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak menjelaskan bahwa Program Beasiswa Juara ditujukan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau se-derajat yang telah meraih prestasi kejuaraan selama tiga tahun terakhir, yakni pada tahun 2024, 2023, dan 2022. Dengan persyaratan utama usia maksimal 22 tahun, pelajar yang memenuhi kriteria ini berhak untuk mendapatkan beasiswa hingga 100 persen selama masa studi di Universitas BSI Kampus Pontianak.

Berita Lainnya:
BSSN Ungkap Pusat Data Nasional tak Punya Back Up Data, DPR Nilai Sebagai Kebodohan
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Program ini merupakan langkah konkret universitas dalam memberikan dukungan kepada para pelajar berprestasi. Kami ingin memberikan kesempatan yang adil dan merata bagi para mahasiswa untuk meraih pendidikan tinggi tanpa terbebani oleh biaya pendidikan,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin (20/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Program ini mengakui prestasi dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik. Mulai dari prestasi dalam Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah, hingga prestasi dalam olahraga, musik, seni, budaya, dan lain sebagainya.

Berita Lainnya:
Kalau Saja Kasus Asusila itu Dilaporkan ke Polisi, Farhat Abbas Yakin yang Ditangkap Justru Cindra Aditi, Bukan Hasyim Asy'ari: Itu karena Dia ...
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Program beasiswa ini bertujuan untuk menghargai individu yang tidak hanya unggul dalam prestasi akademis, tetapi juga menonjol dalam beragam kegiatan di luar akademik. Ini memberikan kesempatan bagi siswa berbakat untuk terus mengembangkan diri, mendukung pertumbuhan pribadi, dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” imbuhnya. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Para pelajar yang ingin memanfaatkan kesempatan ini dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan proses pendaftaran melalui laman resmi https://bsi.today/beasiswa/juara/ atau mendatangi secara langsung Universitas BSI kampus Pontianak. Jadikan, program ini kesempatan emas bagi para pelajar berprestasi untuk mengembangkan potensi mereka tanpa hambatan biaya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi