Jumat, 21/06/2024 - 04:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

HIN Tekankan Ekosistem dan Pembangunan Berkelanjutan di KEK Sanur

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau progres pembangunan kawasan ekonomi khusus (KEK) kesehatan di Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (6/7/2023).

ADVERTISMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh

JAKARTA — Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (HIN) atau InJourney Hospitality Christine Hutabarat menyampaikan manfaat investasi, strategi keberlanjutan pembangunan, dan pertumbuhan ekonomi melalui kawasan ekonomi khusus (KEK) di Indonesia. Christine mengatakan prospek Indonesia bersama dengan pemangku kepentingan potensial dapat menciptakan manfaat ekosistem dan pembangunan ekonomi berkelanjutan.

ADVERTISMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan kepada InJourney Hospitality untuk menjadi bagian dari Forum Tri Hita Karana New Era Bali Kerthi,” ujar Christine saat menghadiri Tri Hita Karana New Era Bali Kerthi Forum di Bali, Selasa (21/5/2024).

ADVERTISMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji kepada para Calon Haji Provinsi Aceh dari Bank Aceh Indonesia
Berita Lainnya:
Pupuk Kaltim Sediakan 365 Ribu Ton Pupuk Subsidi untuk Masa Tanam Kedua

Christine menyebut forum ini merupakan momentum tepat untuk mengeksplorasi peluang kemitraan strategis dengan investor potensial menuju visi kawasan ekonomi khusus (KEK) Sanur. Christine menyampaikan KEK kesehatan Sanur akan menjadi World Class Medical and Wellness Destination dengan menghadirkan ekosistem pariwisata kesehatan berkelanjutan.

ADVERTISMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Kami berkomitmen terhadap kolaborasi untuk mengintegrasikan praktik berkelanjutan di setiap proses bisnis karena dengan kolaborasi dan sinergi bersama berbagai pihak dapat mendukung Bali sebagai landmark dalam mendorong pariwisata berkelanjutan,” ucap Christine.

ADVERTISMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Christine mengatakan forum ini berperan penting dalam mengeksplorasi potensial strategi investasi Indonesia dalam menyambut investasi asing dan talenta untuk menciptakan ekosistem yang kondusif sehingga menghadirkan pembangunan berkelanjutan dan pertumbuhan ekonomi.

ADVERTISMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Penghargaan Digital Goverment Award (DGA) Summit 2024
Berita Lainnya:
Indahnya Suara dan Kisah Perjalanan Geby AO Tangguh PNM Medan

Selain itu, ucap dia, dalam forum tersebut juga diperkenalkannya program Golden Visa yang bertujuan untuk menarik investor asing dan profesional dengan menawarkan manfaat tinggal jangka panjang sehingga meningkatkan upaya diversifikasi perekonomian Bali.

ADVERTISMENTS
Ucapan Selamat atas Pelantikan Jabatan di Pemerintah Aceh. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

“InJourney Hospitality sebagai pengelola KEK kesehatan pertama di Indonesia mengintegrasikan layanan kesehatan dan pariwisata seluas 41,26 hektare meliputi hotel bintang lima, premium resort, hingga fasilitas yang didukung dengan teknologi berstandar internasional,” kata Christine.

ADVERTISMENTS
Selamat dan Sukses atas dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Sumber: Republika

ADVERTISMENTS
Bayar Jalan Tol dengan menggunakan Pengcard

Reaksi & Komentar

قَالَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [67] Listen
He said, "Indeed, with me you will never be able to have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [67] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi