Sabtu, 27/07/2024 - 11:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Dalam sambutannya, Azwardi mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk melakukan percepatan realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) .

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, saat membacakan sambutan Gubernur Aceh, pada Pelantikan Pejabat Struktural dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami menegaskan pentingnya percepatan dalam realisasi APBA, yang saat ini sudah memasuki triwulan ke II. Target kita akhir bulan ini, 35 persen untuk realisasi fisik, dan 31 persen untuk realisasi keuangan. Sedangkan sampai saat ini, baru terealisasi untuk keduanya di bawah 25 persen. Untuk itu, kami minta saudara segera melakukan langkah-langkah percepatan, agar realisasi serapan APBA bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Azwardi.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Karena itu, Azwardi mengingatkan para pejabat agat bekerja secara sinergis dengan seluruh jajaran pemerintah dan mitra kerja lainnya, untuk memastikan bahwa setiap anggaran yang dialokasikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarakat Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, Azwardi juga mengingatkan para pejabat untuk mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Azwardi menegaskan, kesuksesan PON XXI merupakan bentuk komitmen memajukan bidang olahraga di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“PON XXI merupakan momentum penting bagi Aceh untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu menjadi tuan rumah yang baik dan mampu menyelenggarakan event olahraga skala nasional dengan sukses,” kata Azwardi.

Berita Lainnya:
Miris! Indonesia Terus Impor Sampah Plastik   
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sekda mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik, dan kepada para kepala SKPA lainnya, untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PON XXI di Tanoh Rencong, sebagai bukti nyata semangat persatuan dan kebersamaan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Azwardi juga menjelaskan, mutasi yang dilaksanakan hari ini telah melalui proses yang panjang dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Setiap pejabat yang dilantik telah memenuhi syarat dan kompetensi yang dibutuhkan. Pelantikan ini dilakukan bukan semata untuk formalitas, namun karena kebutuhan organisasi yang terus berkembang. Dengan demikian, kami berharap instansi yang Saudara pimpin bisa semakin meningkat kinerjanya,” kata Azwardi.

Ia mengungkapkan, pelantikan merupakan bagian dari dinamika yang lumrah dalam sebuah organisasi, yang bertujuan untuk penyegaran, pengembangan karir meningkatkan kinerja organisasi, dan seterusnya.

“Karena itu, saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat membawa semangat baru dan inovasi ke dalam jabatan masing-masing. Ini adalah kesempatan bagi Saudara untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Aceh,” ujar Azwardi.

Lebih lanjut, Azwardi juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah, tugas, dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, karena kepercayaan yang diberikan merupakan sebuah kehormatan.

Berita Lainnya:
Istri Hasyim Asy'ari Kabarnya Sudah Ajukan Gugatan Cerai, Tak Tahan dengan Kelakuan Buruk Suami

“Kami yakin Anda akan mampu menjalankannya dengan baik. Kita semua berharap agar Saudara dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan sejawat dan bawahan dalam menjalankan tugas-tugas tersebut,” pesan Sekda.

“Saudara semua harus segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru. Perubahan memang membawa tantangan tersendiri, namun dengan semangat dan komitmen yang tinggi, kami yakin Anda akan mampu mengatasi segala hambatan yang mungkin timbul. Mari kita bersama-sama membangun lingkungan kerja yang kompak dan solid, dimana setiap individu dapat berkembang dan berkontribusi secara maksimal,” pungkas Azwardi.

Berikut adalah para pejabat yang dimutasi hari ini. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muhammad Iswanto, sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh. Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh M Syukri bin Muhammad Yusuf, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh.

Kepala Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh Darmansyah, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh T Aznal Zahri, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Zulkifli, sebekumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah

1 2

Reaksi & Komentar

قَالُوا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَىٰ أَن تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا الكهف [94] Listen
They said, "O Dhul-Qarnayn, indeed Gog and Magog are [great] corrupters in the land. So may we assign for you an expenditure that you might make between us and them a barrier?" Al-Kahf ( The Cave ) [94] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi