Sabtu, 27/07/2024 - 12:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Mutasi Jabatan, Muhammad Iswanto Dilantik sebagai Kepala DPMPTSP Aceh

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin oleh Pj Sekda Aceh Azwardi, atas nama Gubernur Aceh, di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (21/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Saat membacakan sambutan Gubernur, Pj Sekda Aceh mengingatkan agara para pejabat yang baru dilantik untuk melakukan percepatan realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami menegaskan pentingnya percepatan dalam realisasi APBA, yang saat ini sudah memasuki triwulan ke II. Target kita akhir bulan ini, 35 persen untuk realisasi fisik, dan 31 persen untuk realisasi keuangan. Sedangkan sampai saat ini, baru terealisasi untuk keduanya di bawah 25 persen. Untuk itu, kami minta saudara segera melakukan langkah-langkah percepatan, agar realisasi serapan APBA bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Azwardi.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Selanjutnya, Azwardi juga mengingatkan para pejabat untuk mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Azwardi menegaskan, kesuksesan PON XXI merupakan bentuk komitmen memajukan bidang olahraga di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“PON XXI merupakan momentum penting bagi Aceh untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu menjadi tuan rumah yang baik dan mampu menyelenggarakan event olahraga skala nasional dengan sukses,” kata Azwardi.

Berita Lainnya:
M Nasir Syamaun Dilantik Jadi Ketua KORMI Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menanggapi pesan Pj Sekda Aceh, Muhammad Iswanto mengaku siap mengemban amanah tersebut dan melaksanakan sejumlah pesan dari Pj Sekda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Pak Gubernur dan Pak Sekda atas amanah yang dipercayakan kepada kami. Insya Allah, kami siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kami juga siap menjalankan sejumlah pesan yang disampaikan tadi,” ujar Iswanto.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Realisasi APBA merupakan tugas yang harus kami jalankan agar realisasinya sesuai target. Sedangkan PON juga harus kita sukseskan bersama. Ini merupakan even besar yang sangat baik bagi Aceh, karena bisa kita jadikan sebagai sarana promosi. Ini adalah momentum yang tepat untuk kita buktikan keramahan dan keamanan Bumi Serambi Mekah,” sambung Iswanto.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Oleh karena itu, Iswanto mengajak semua pihak, seluruh elemen masyarakat, termasuk insan media untuk secara bersama-sama mendukung kesuksesan pelaksanaan PON di Aceh.

“Mari bersama kita dukung Pemerintah Aceh yang saat ini sedang mempersiapkan sejumlah venue dan persiapan lainnya. Sukses PON XXI adalah kesuksesan seluruh masyarakat Aceh, momentum ini harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mempromosikan Aceh kepada saudara-saudara se-Nusantara, para kontingen PON dari 37 Provinsi se-Indonesia,” pungkas Muhammad Iswanto.

Berita Lainnya:
Aliman: Pemerintah Aceh dan KKP Kerjasama Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Aceh

Selain Kepala DPMPTSP, berikut ini adalah nama-nama penjabat yang dimutasi hari ini. Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh M Syukri bin Muhammad Yusuf, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh.

Kepala Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh Darmansyah, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh T. Aznal Zahri, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Zulkifli, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Marthunis, sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Dan, Staf Ahli Gubernur bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia dan Hubungan Kerja Sama Alhudri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh. []

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ يَقُولُ نَادُوا شُرَكَائِيَ الَّذِينَ زَعَمْتُمْ فَدَعَوْهُمْ فَلَمْ يَسْتَجِيبُوا لَهُمْ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُم مَّوْبِقًا الكهف [52] Listen
And [warn of] the Day when He will say, "Call 'My partners' whom you claimed," and they will invoke them, but they will not respond to them. And We will put between them [a valley of] destruction. Al-Kahf ( The Cave ) [52] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi