Sabtu, 27/07/2024 - 09:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Jaga Kinerja, Hankook Tire Genjot Penjualan Ban Mobil Listrik

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Perusahaan ban, Hankook Tire & Technology (Hankook Tire), mengumumkan laporan penjualan kuartal pertama 2024 sebesar 2.127,2 miliar won Korea dan laba operasional sebesar 398,7 miliar won Korea.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Hankook Tire mencatat peningkatan penjualan 1,1 persen secara tahunan (year on year/ yoy) dan laba operasional meningkat 108,8 persen, demikian disampaikan Hamkook Tire melalui keterangan tulis kepada REPUBLIKA, Selasa (21/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Di tengah melemahnya ekonomi global dan ketegangan di Timur Tengah, Chairman of Hankook & Company Group Hyunbum Cho secara strategis memilih untuk fokus berinvestasi pada penelitian dan pengembangan (R&D) guna mengantisipasi pasar mobilitas di masa depan. Hankook Tire mengklaim memimpin pasar ban kendaraan listrik dan memperluas penjualan produk bernilai tinggi melalui strategi supercar dan merek premium globalnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Hankook Tire terus melakukan pengembangan produk untuk merek ban iON sejak peluncurannya dengan penjualan 202 tipe ban ukuran 16 inci hingga 22 inci. Pada Maret 2023, iON berhasil mengungguli pesaingnya dalam pengujian yang dilakukan oleh TÜV SÜD, lembaga pengujian dan sertifikasi global.

Berita Lainnya:
Rahasia Ferrari, dari Garasi Kecil Menuju Puncak Kemewahan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Tahun ini, Hankook Tire menargetkan untuk meningkatkan jumlah ban kendaraan listrik dalam bentuk Original Equipment Tire (OET) mobil penumpang dan truk ringan (PCLT) menjadi 25 persen. Hankook Tire saat ini menyediakan OET untuk model kendaraan listrik seperti Porsche Taycan, Audi e-tron GT, BMW i4, Volkswagen ID.4, Hyundai Ioniq 6, Tesla Model Y, dan Model 3.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Penjualan ban mobil penumpang dan truk ringan (PCLT) menunjukkan peningkatan, dengan penjualan ban berukuran besar (18 inci ke atas) naik sebesar 3,3 poin persentase secara tahunan, mencapai 46,8 persen. Berdasarkan wilayahnya, persentase penjualan ban penumpang berukuran besar tertinggi tercatat di China (62,5 persen), diikuti oleh Korea (56,5 persen), Amerika Utara (56,4 persen), dan Eropa (37,4 persen).

Berita Lainnya:
Kata Presiden Terpilih Prabowo tentang Masa Depan Pertanian
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Hankook Tire menyediakan ban terbaru untuk lebih dari 250 model dari hampir 40 produsen mobil, termasuk Porsche, Mercedes-Benz, BMW, Audi, dan Tesla. Sejak 2022–2023, Hankook Tire telah menjadi pemasok eksklusif dan mitra resmi dari ABB FIA Formula E World Championship, kompetisi balap kendaraan listrik terkemuka di dunia yang diselenggarakan oleh Federasi Otomotif Internasional (FIA). Selain itu, Hankook Tire juga fokus pada pengembangan teknologi ban dan meningkatkan kinerja ban EV dengan memanfaatkan data yang diperoleh dari balapan untuk meningkatkan kualitas produknya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Harga bahan baku seperti karet sintetis dan carbon black berada pada posisi yang stabil. Demikian pula dengan biaya pengiriman melalui laut, turut memberikan kontribusi terhadap kinerja yang baik pada kuartal ini.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

ثُمَّ بَعَثْنَاهُمْ لِنَعْلَمَ أَيُّ الْحِزْبَيْنِ أَحْصَىٰ لِمَا لَبِثُوا أَمَدًا الكهف [12] Listen
Then We awakened them that We might show which of the two factions was most precise in calculating what [extent] they had remained in time. Al-Kahf ( The Cave ) [12] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi