Selasa, 25/06/2024 - 16:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Gaet Anak Muda, ICBP Luncurkan Teknologi AI dalam Produk Susu

Direktur Indofood CBP Axton Salim.

 JAKARTA — PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel. Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya. Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!” dari ICBP.

“Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’. Pada kesempatan ini, kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya,” ujar Direktur Indofood CBP Axton Salim, melalui keterangan resmi, Rabu (22/5/2024).

Berita Lainnya:
Mendag Pastikan Stok Pangan Aman dan Harga Terkendali Jelang Idul Adha

Axton berharap, melalui interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda. Indomilk Steril dengan kemasan kaleng memungkinkan siapa pun dapat mengonsumsinya kapan pun dan di manapun. Dalam kampanye ini ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!” yang memberikan pengalaman dalam bentuk video. Hal itu menggambarkan suasana tertentu dalam kehidupan sehari-hari seperti sedang berolahraga, bermain gim, musik, belajar, hangout, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan lain-lain.

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana mengatakan, Indomilk Steril menyadari bahwa anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun identik sebagai generasi yang produktif.

Berita Lainnya:
Paket RoaMAX Haji Telkomsel, Solusi Kebutuhan Komunikasi Jamaah di Tanah Suci

“Dengan rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari sebelum beraktivitas bermanfaat karena nutrisi yang terkandung dalam susu steril dapat meningkatkan daya tahan tubuh,” ujarnya.

Brand Ambassador Indomilk Steril, Ariel menilai saat ini banyak generasi aktif yang memiliki segudang aktivitas dalam kesehariannya.

“Saya berharap dengan membawa pesan ‘Faedahnya Riil’ ini bisa menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas gokil,” ujar Ariel.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي أَنزَلَ عَلَىٰ عَبْدِهِ الْكِتَابَ وَلَمْ يَجْعَل لَّهُ عِوَجًا ۜ الكهف [1] Listen
[All] praise is [due] to Allah, who has sent down upon His Servant the Book and has not made therein any deviance. Al-Kahf ( The Cave ) [1] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi