Minggu, 16/06/2024 - 19:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Karawang Berikan Beasiswa untuk Lulusan Terbaik SMK Industri Mandiri 

Universitas BSI kampus Karawang, sebagai institusi pendidikan berbasis digital kreatif, telah lama berkomitmen untuk mendukung pendidikan berkelanjutan di wilayah Karawang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

KARAWANG — Di tengah riuh rendah suasana perpisahan, ada momen haru yang tak terlupakan bagi Stevina Aliesa, siswi lulusan terbaik dari SMK Industri Mandiri Karawang. Prestasinya yang gemilang selama tiga tahun terakhir tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya dan keluarganya, tetapi juga membuahkan penghargaan istimewa berupa beasiswa dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Universitas BSI kampus Karawang, sebagai institusi pendidikan berbasis digital kreatif, telah lama berkomitmen untuk mendukung pendidikan berkelanjutan di wilayah Karawang. Tahun ini, Universitas BSI yang dikenal sebagai Kampus Digital Kreatif memberikan beasiswa kepada 13 lulusan terbaik SMK Industri Mandiri Karawang, dengan harapan dapat memberikan dorongan lebih bagi para siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rupiah Anjlok Lagi ke Rp16.235 per Dolar AS

Hasan Basri selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang menyatakan bahwa pemberian beasiswa ini adalah bagian dari misi universitas untuk membentuk generasi muda yang unggul dan siap bersaing di era digital. “Kami melihat potensi besar pada siswa-siswa SMK Industri Mandiri Karawang. Dengan dukungan beasiswa ini, kami berharap mereka dapat mengembangkan kemampuan mereka dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Hasan dalam sambutannya saat acara perpisahan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Ia juga menambahkan, beasiswa yang diberikan meliputi biaya kulaih 100 persen hingga lulus, akses ke fasilitas belajar berbasis digital, serta peluang mengikuti berbagai program pelatihan dan sertifikasi yang relevan dengan perkembangan industri saat ini. Ini adalah salah satu upaya Universitas BSI untuk memastikan bahwa para penerima beasiswa tidak hanya mendapatkan pendidikan yang berkualitas, tetapi juga siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Prestasi Gemilang Mahasiswa Universitas BSI Raih Medali Emas di NESO

“Dalam beberapa tahun terakhir, Universitas BSI kampus Karawang telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung pendidikan di Karawang. Universitas BSI telah menyelenggarakan lebih dari 20 workshop dan seminar yang melibatkan lebih dari 500 siswa dan guru dari berbagai sekolah,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi