Senin, 17/06/2024 - 02:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Skandal Burning Sun Disorot, Seungri Malah Dikabarkan Mau Buka Kelab Malam Baru

Seungri Bigbang. Setelah skandal Burning Sun kembali disorot, Seungri malah dikabarkan mau membangun kelab malam baru.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Setelah perilisan tayangan dokumenter BBC yang membahas skandal “Burning Sun” di Korea Selatan, kabar mengejutkan datang dari idola K-pop Seungri. Mantan personel Bigbang pemilik kelab malam Burning Sun itu diperkirakan bakal membuka nightclub baru.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (24/5/2024), hal itu diketahui dari postingan warganet yang menyebutkan bahwa temannya melihat Seungri di festival musik di Hong Kong. Teman dari warganet itu yang bekerja di sebuah kelab malam juga mengatakan Seungri sudah tinggal secara permanen di Hong Kong dan akan berbisnis di sana.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Warganet tersebut juga mengunggah tangkapan layar obrolannya dengan temannya mengenai Seungri. “Ya, dia terus bersosialisasi dengan bos distributor dan kelab yang menjual alkohol. Tampaknya ada hubungannya dengan bisnis. Banyak sekali perempuan yang menjalani operasi plastik dan gold diggers berbicara dengannya,” demikian ucapan dari teman warganet itu yang dibagikan ke media sosial.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Hari Laut Sedunia, Psikolog Ajarkan Kiat Anak Lestarikan Laut

Media lokal Hong Kong menangkap informasi tersebut, lantas beberapa outlet melaporkan bahwa Seungri kemungkinan besar sedang mempertimbangkan untuk mendirikan kelab malam. Hal itu mengingat pilihan lokasi bisnis Seungri di sekitar Tsim Sha Tsui serta dugaan interaksinya.  

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Warganet tidak senang dengan kabar tersebut dan segera memberikan reaksi bernada menghujat. “Dia mungkin masih memiliki bisnis narkoba dan prostitusi. Sangat gila. Dia tidak punya rasa malu atau bersalah,” kata seorang warganet. “Sangat menjijikkan. Kapan dia akan dipenjara seumur hidup?” ujar warganet lainnya. “Dia mungkin menyukai banyak orang kaya,” ucap pengguna internet lain.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Film Dokumenter Burning Sun Hebohkan Dunia K-Pop, Apa Isinya?

Burning Sun merupakan kelab malam milik Seungri yang tadinya beroperasi di distrik Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Seusai investigasi polisi, terungkap bahwa tempat itu penuh dengan tindakan kriminal, termasuk pembuatan film ilegal, penyalahgunaan narkoba, tindakan kekerasan seksual, dan banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Seungri dan sejumlah idola K-pop lainnya dinyatakan bersalah karena terlibat tindak kriminal tersebut. Setelah divonis bersalah, Seungri dijatuhi tiga tahun hukuman penjara, namun dia hanya menjalani 18 bulan di balik jeruji, dan telah bebas pada 9 Februari 2023. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi