Kamis, 18/07/2024 - 15:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Skandal Burning Sun Disorot, Seungri Malah Dikabarkan Mau Buka Kelab Malam Baru

Seungri Bigbang. Setelah skandal Burning Sun kembali disorot, Seungri malah dikabarkan mau membangun kelab malam baru.

JAKARTA — Setelah perilisan tayangan dokumenter BBC yang membahas skandal “Burning Sun” di Korea Selatan, kabar mengejutkan datang dari idola K-pop Seungri. Mantan personel Bigbang pemilik kelab malam Burning Sun itu diperkirakan bakal membuka nightclub baru.

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (24/5/2024), hal itu diketahui dari postingan warganet yang menyebutkan bahwa temannya melihat Seungri di festival musik di Hong Kong. Teman dari warganet itu yang bekerja di sebuah kelab malam juga mengatakan Seungri sudah tinggal secara permanen di Hong Kong dan akan berbisnis di sana.

Warganet tersebut juga mengunggah tangkapan layar obrolannya dengan temannya mengenai Seungri. “Ya, dia terus bersosialisasi dengan bos distributor dan kelab yang menjual alkohol. Tampaknya ada hubungannya dengan bisnis. Banyak sekali perempuan yang menjalani operasi plastik dan gold diggers berbicara dengannya,” demikian ucapan dari teman warganet itu yang dibagikan ke media sosial.

Berita Lainnya:
Kerahkan 99 Pengacara Lindungi Rhoma Irama, BKN Ultimatum Habib Bahar Cs: Jangan Mentang-mentang

Media lokal Hong Kong menangkap informasi tersebut, lantas beberapa outlet melaporkan bahwa Seungri kemungkinan besar sedang mempertimbangkan untuk mendirikan kelab malam. Hal itu mengingat pilihan lokasi bisnis Seungri di sekitar Tsim Sha Tsui serta dugaan interaksinya.  

Warganet tidak senang dengan kabar tersebut dan segera memberikan reaksi bernada menghujat. “Dia mungkin masih memiliki bisnis narkoba dan prostitusi. Sangat gila. Dia tidak punya rasa malu atau bersalah,” kata seorang warganet. “Sangat menjijikkan. Kapan dia akan dipenjara seumur hidup?” ujar warganet lainnya. “Dia mungkin menyukai banyak orang kaya,” ucap pengguna internet lain.

Berita Lainnya:
Jin BTS Berbagi Foto Lucu dengan Penggemar, Tiru Gaya dan Pakai Baju Jungkook

Burning Sun merupakan kelab malam milik Seungri yang tadinya beroperasi di distrik Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Seusai investigasi polisi, terungkap bahwa tempat itu penuh dengan tindakan kriminal, termasuk pembuatan film ilegal, penyalahgunaan narkoba, tindakan kekerasan seksual, dan banyak lagi.

Seungri dan sejumlah idola K-pop lainnya dinyatakan bersalah karena terlibat tindak kriminal tersebut. Setelah divonis bersalah, Seungri dijatuhi tiga tahun hukuman penjara, namun dia hanya menjalani 18 bulan di balik jeruji, dan telah bebas pada 9 Februari 2023. 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَطْلِعَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَطْلُعُ عَلَىٰ قَوْمٍ لَّمْ نَجْعَل لَّهُم مِّن دُونِهَا سِتْرًا الكهف [90] Listen
Until, when he came to the rising of the sun, he found it rising on a people for whom We had not made against it any shield. Al-Kahf ( The Cave ) [90] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi