Senin, 17/06/2024 - 16:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Gelar Sosialisasi Kampus Mengajar Angkatan ke-8 Tahun 2024

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendukung penuh kegiatan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) khususnya di program Kampus Mengajar yang memasuki Angkatan ke-8.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendukung penuh kegiatan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) khususnya di program Kampus Mengajar yang memasuki Angkatan ke-8. Untuk membekali para mahasiswa Universitas Nusa Mandiri maka digelar kegiatan sosialisasi Kampus Mengajar Angkatan ke-8 secara daring, belum lama ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Kegiatan ini dipandu oleh Muhammad Rangga Ramadhan Salean sebagai koordinator Ormawa (Organisasi Mahasiswa) Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan narasumber Nurmalasari, yang membawakan materi secara keseluruhan terkait program MBKM dan Siti Masturoh, yang membawakan materi program Kampus Mengajar Angkatan ke-8.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Paduan Suara Mahasiswa UNM Tampil Memukau di Acara Job dan Edu Fair SMKN 41 Jakarta

Nurmalasari menjelaskan bahwa Kampus Mengajar merupakan kanal pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar kampus selama satu semester.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Program Kampus Mengajar ini bertujuan untuk melatih kemampuan mahasiswa dalam menyelesaikan permasalahan yang kompleks dengan menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi dan model pembelajaran yang kreatif, inovatif juga menyenangkan,” jelas Nurmalasari, dalam keterangan tertulis, Ahad (26/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
FTI UNM dan NCC Gelar SALIM 2024 Bersama Mitra Perusahaan dan Alumni

Sementara itu, Siti Masturoh menyampaikan dengan mengikuti program Kampus Mengajar mahasiswa dapat mudah beradaptasi, mudah bersosialisasi, peningkatan produktivitas, public speaking, strategi komunikasi serta analistis berpikir kritis dan masih banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Program Kampus Mengajar Angkatan ke-8, untuk sekolah sasarannya yaitu pada SD, SMP dan SMK. Para mahasiswa harus siap dimana mereka nantinya akan ditugaskan,” tegas Siti.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi