Sabtu, 27/07/2024 - 09:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Dapat Tekanan Mobil Cina, Penjualan Global Toyota Turun

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Produsen mobil Jepang Toyota memperkenalkan Prius yang baru didesain ulang sebelum dimulainya Los Angeles Auto Show 16 November 2022. 

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

TOKYO- Toyota Motor menyatakan penjualan dan produksi global pada bulan April turun dibandingkan tahun sebelumnya. Penjualan global Toyota turun diakibatkan perang harga yang intens di Cina dan penurunan di Jepang setelah penghentian produksi beberapa model dan skandal uji keselamatan di unit mobil kecilnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Penjualan global Toyota turun 0,5 persen pada bulan April disumbang oleh penurunan 27 persen di China – pasar otomotif terbesar di dunia –, dan penurunan 14 persen di Jepang. Pertumbuhan penjualan dua digit di Amerika Serikat dan Eropa tidak mampu mengimbangi tekanan penurunan di Cina dan Jepang,

Berita Lainnya:
18 Fitur MMID Untuk Konsumen Mitsubishi Motors
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Toyota mengatakan penjualannya di Cina turun bahkan ketika mereka mengadakan acara promosi di toko-toko di seluruh negeri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Produsen mobil telah terjebak dalam perang harga yang sengit di pasar mobil Cina yang besar namun padat. Produsen mobil Jepang menghadapi tekanan besar akibat peralihan ke kendaraan listrik dan hibrida plug-in yang dijual oleh merek Cina.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Penjualan Toyota di Jepang terpukul oleh penghentian sementara produksi model Prius di pabrik Tsutsumi untuk pemeriksaan kualitas dan penghentian sebagian produksi di pabrik Toyota Auto Body yang membuat minivan Noah dan Voxy. Perusahaan ini juga menghadapi dampak buruk dari skandal pembuat mobil kecil Daihatsu.

Berita Lainnya:
X 55 II dan BJ40 Plus: Sensasi Baru dari BAIC dalam Debut di GIIAS 2024
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Produsen mobil terbesar dunia berdasarkan volume ini melaporkan penurunan produksi global sebesar 4 persen, karena melemahnya output di pasar seperti Cina, Jepang, Thailand, dan Meksiko melebihi produksi yang lebih tinggi di Amerika Serikat dan India.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pada bulan Februari dan Maret, Toyota terpaksa berulang kali menghentikan produksi di pabrik di Tijuana, Meksiko, tempat mereka membuat truk pikap Tacoma, menurut laporan Reuters bulan ini.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Hampir 40 persen kendaraan yang dijual Toyota pada bulan April adalah hibrida bensin-listrik. Hanya dua persen yang merupakan kendaraan listrik. Bahan untuk merek Daihatsu mpenjualannya di seluruh dunia anjlok 54 persen pada April.

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi