Senin, 17/06/2024 - 07:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Dapat Tekanan Mobil Cina, Penjualan Global Toyota Turun

Produsen mobil Jepang Toyota memperkenalkan Prius yang baru didesain ulang sebelum dimulainya Los Angeles Auto Show 16 November 2022. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

TOKYO- Toyota Motor menyatakan penjualan dan produksi global pada bulan April turun dibandingkan tahun sebelumnya. Penjualan global Toyota turun diakibatkan perang harga yang intens di Cina dan penurunan di Jepang setelah penghentian produksi beberapa model dan skandal uji keselamatan di unit mobil kecilnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Penjualan global Toyota turun 0,5 persen pada bulan April disumbang oleh penurunan 27 persen di China – pasar otomotif terbesar di dunia –, dan penurunan 14 persen di Jepang. Pertumbuhan penjualan dua digit di Amerika Serikat dan Eropa tidak mampu mengimbangi tekanan penurunan di Cina dan Jepang,

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Deretan Gila Harga Mobil-Mobil Mewah Eks Bupati Kutai Rita Widyasari yang Disita KPK

Toyota mengatakan penjualannya di Cina turun bahkan ketika mereka mengadakan acara promosi di toko-toko di seluruh negeri.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Produsen mobil telah terjebak dalam perang harga yang sengit di pasar mobil Cina yang besar namun padat. Produsen mobil Jepang menghadapi tekanan besar akibat peralihan ke kendaraan listrik dan hibrida plug-in yang dijual oleh merek Cina.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Penjualan Toyota di Jepang terpukul oleh penghentian sementara produksi model Prius di pabrik Tsutsumi untuk pemeriksaan kualitas dan penghentian sebagian produksi di pabrik Toyota Auto Body yang membuat minivan Noah dan Voxy. Perusahaan ini juga menghadapi dampak buruk dari skandal pembuat mobil kecil Daihatsu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Produsen mobil terbesar dunia berdasarkan volume ini melaporkan penurunan produksi global sebesar 4 persen, karena melemahnya output di pasar seperti Cina, Jepang, Thailand, dan Meksiko melebihi produksi yang lebih tinggi di Amerika Serikat dan India.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kemenperin Sebut Subsidi Motor Listrik Sudah Tersalurkan 30.083 Unit  

Pada bulan Februari dan Maret, Toyota terpaksa berulang kali menghentikan produksi di pabrik di Tijuana, Meksiko, tempat mereka membuat truk pikap Tacoma, menurut laporan Reuters bulan ini.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Hampir 40 persen kendaraan yang dijual Toyota pada bulan April adalah hibrida bensin-listrik. Hanya dua persen yang merupakan kendaraan listrik. Bahan untuk merek Daihatsu mpenjualannya di seluruh dunia anjlok 54 persen pada April.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا الكهف [109] Listen
Say, "If the sea were ink for [writing] the words of my Lord, the sea would be exhausted before the words of my Lord were exhausted, even if We brought the like of it as a supplement." Al-Kahf ( The Cave ) [109] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi