Selasa, 21/05/2024 - 01:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Lawan Inter, Allegri Siapkan 20 Pemain

Vlahovic, Denis Zakaria dan Bonucci termasuk bagian dari 20 pemain Juventus

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

TURIN–Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengumumkan 20 pemainnya yang akan dibawa pada derbi Italia melawan Inter Milan dalam pertandingan Serie A, di Stadion Juventus, Senin (4/4) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dilansir dari football Italia, Ahad (3/4), Dusan Vlahovic, Denis Zakaria dan Leonardo Bonucci termasuk bagian dari 20 pemain tersebut.

Ketiga pemain tersebut semuanya pulih dari cedera. Adapun Manuel Locatelli yang pulih dari Covid-19 juga masuk ke daftar tim.

Alex Sandri yang menderita cedera ringan pun dimasukkan oleh Allegri. Allegri berharap Vlahovic dapat mempertajam serangan Nyonya Tua yang akan didukung oleh Paulo Dybala.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Presiden Inter Steven Zhang Kirim Pesan Scudetto dari China

Juventus kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Vlahovic diperkirakan dijadikan ujung tombak yang didukung oleg Dybala, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Locatelli dan Zakaria kemudian bisa dipasang di depan empat pemain bertahan. Sedangkan di lini pertahanan, Allegri diprediksi memasang Danilo, Matthijhs de Ligt, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro.

Laga nanti merupakan pertandingan penting kedua tim. Inter membutuhkan kemenangan guna terus menjaga peluang meraih Scudetto. Nerazzuri kini duduk di posisi ketiga klasemen dan tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

ADVERTISEMENTS

Posisi Inter juga terancam karena hanya unggul satu poin dari Juventus di urutan keempat. Adapun kemenangan bagi Juventus akan sangat berarti dalam upayanya meraih tiket Liga Champions musim depan.

ADVERTISEMENTS

Juventus yang kini duduk di urutan keempat unggul tujuh poin dari Lazio di urutan kelima. Laga nanti Juventus dapat dikatakan berkesempatan lebih besar memenangkan pertandingan.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Tottenham Vs Man City

Selain bertanding di markas sendiri, Juventus diuntungkan dengan Inter yang tak akan dihadiri oleh suporter ultrasnya. Pengumuman tersebut telah disampiakan mereka beberapa hari lalu.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi