Senin, 17/06/2024 - 12:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Jelang Chelsea Vs Real Madrid, Thomas Tuchel Puji Kualitas Mateo Kovacic

Chelsea saat ini tengah mempersiapkan pertandingan krusial melawan Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

LONDON — Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan perasaan bahagianya bekerja sama dengan para pemain the Blues. Termasuk gelandang tengah Mateo Kovacic yang disebut sebagai seorang ‘anak ajaib’ di dalam skuad London Biru.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Saya pikir dia bisa menjadi lebih baik dan ia selalu menunjukkan dirinya layak menjadi pilihan pertama tim,” kata Tuchel kepada Football London disadur Sportskeeda, Rabu (6/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Chelsea saat ini tengah mempersiapkan pertandingan krusial melawan Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Tuchel yang berambisi membawa Chelsea untuk melangkah sejauh mungkin pun mempertahankan titel bergengsi daratan Eropa menyebut, timnya berada dalam kondisi terbaik untuk menjamu klub raksasa Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Di samping itu, ahli taktik berpaspor Jerman tersebut turut memuji kinerja luar biasa yang ditunjukkan Kovacic salam memperkuat the Blues. Kata Tuchel, pemain berusia 27 tahun itu berada dalam jalur tepat untuk menjadi seorang bintang lapangan tengah di samping persaingan dengan N’Golo Kante, serta Jorginho.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Kobbie Mainoo, Perayaan Gelar Piala FA, dan Pemain Muslim MU

“Dia terlihat seperti anak ajaib dalam pelatihan, hari ini dia memiliki sesi latihan yang luar biasa dan merupakan karakter fantastis. Dia pria yang baik, rendah hati. Saya senang untuk kualitasnya di sini,” sambung eks pelatih PSG.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Seperti diketahui, Kovacic awalnya memperkuat Chelsea dengan status pinjaman dari Real Madrid di musim 2018/2019 lalu. Berkat performa impresifnya, pihak the Blues akhirnya mempermanenkan servis pesepak bola asal Kroasia pada musim panas 2019.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Bahkan saat masih memperkuat Madrid, Tuchel menyimpan rasa kagum dengan eks pemain Inter Milan tersebut. Alhasil, sejak merapat ke London Barat, impian Tuchel untuk memoles serta mengarsiteki bakat Kovacic terwujud.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Belgia Bekuk Luksemburg 3-0, Denmark Bungkam Norwegia 3-1

“Saya sangat senang bahwa dia adalah pemain saya dan banyak bermain musim ini. Dia sangat penting bagi kami di dalam dan di luar lapangan dalam cara dia berperilaku,” kata pelatih 48 tahun.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tuchel sebelumnya melakukan keputusan mengejutkan dengan membangkucadangkan Kovacic dengan memasang Ruben Loftus-Cheek pada laga versus Brentford akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Niatan untuk mengistirahatkan Kovacic pada laga itu gagal lantaran sang pemain akhirnya diturunkan pada interval kedua dengan Chelsea menelan kekalahan 1-4 dari tim tamu, Brentford.

Tetapi diyakini gelandang bertubuh mungil, Kovacic, akan kembali untuk pertempuran besar melawan Los Merengues di leg pertama Liga Champions. Ia kemungkinan akan berduet bersama N’Golo Kante karena Tuchel membutuhkan lini tengah yang kuat untuk bisa mengontrol permainan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُلْ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [72] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not say that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [72] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi