Sabtu, 27/04/2024 - 01:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Wimboh Sambut Terpilihnya Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027

ADVERTISEMENTS

Terpilihnya Dewan Komisioner baru jadi tahapan terpenting kepemimpinan OJK

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso menyambut baik terpilihnya Dewan Komisioner OJK periode 2022-2027 usai hasil uji kelayakan dan kepatutan diumumkan Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Hal ini merupakan tahapan terpenting estafet kepemimpinan memperkuat peran OJK dalam menjaga stabilitas sistem keuangan, khususnya terkait percepatan pemulihan ekonomi nasional,” kata Wimboh dalam akun Instagram resmi OJK di Jakarta, Jumat (8/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Menurut dia, perjalanan satu dasawarsa OJK telah melalui berbagai tantangan dan dinamika dengan sinergi dan kolaborasi bersama pemerintah dan Bank Indonesia (BI) dalam melaksanakan amanat Undang-Undang OJK mengatur, mengawasi, dan melindungi sektor jasa keuangan. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gelar RUPST, Cinema XXI Tebar Dividen Rp 666,75 Miliar Hingga Rombak Direksi


Maka dari itu, keberlanjutan kepemimpinan akan lebih meningkatkan kemanfaatan OJK bagi bangsa dan negara. Wimboh menegaskan Dewan Komisioner OJK bersama seluruh insan OJK bertekad tetap memberikan kinerja terbaiknya dan mendukung Anggota Dewan Komisioner OJK yang baru.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Sebelumnya, Komisi XI DPR telah menyetujui Mahendra Siregar menjadi Ketua merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK periode 2022-2027.Selain Mahendra, Anggota Dewan Komisioner OJK lainnya yang terpilih dan akan diusulkan untuk disahkan dalam rapat paripurna adalah Mirza Adityaswara sebagai Wakil Ketua merangkap Ketua Komite Etik dan Anggota, serta Dian Ediana Rae sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota.

Berita Lainnya:
OJK Ungkap Indeks Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah Meningkat


Kemudian, Inarno Djajadi sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal merangkap Anggota, serta Ogi Prastomiyono sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya merangkap Anggota.


Selanjutnya, Sophia Issabella Watimena terpilih sebagai Ketua Dewan Audit merangkap anggota dan Friderica Widyasari Dewi sebagai Anggota yang membidangi edukasi dan perlindungan konsumen.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi