Kamis, 02/05/2024 - 16:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Resmi Dilantik, HDCI Bekasi Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

ADVERTISEMENTS

hasil dari Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) pada tanggal 13 Maret 2022.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bekasi Periode 2022- 2025 resmi dikukuhkan dan dilantik. Pengurus yang terpilih merupakan hasil dari Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) pada tanggal 13 Maret 2022. Pelaksanaan muscalub dapat berjalan dengan lancar, aman, guyub, penuh dengan keceriaan, diselingi dengan guyonan dan akhirnya sukses memilih Ketua Baru secara aklamasi dan terbentuknya Pengurus Periode 2022- 2025. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Mari kita rapatkan barisan, bergandeng tangan dan bahu membahu untuk membawa HDCI Bekasi yang lebih produktif dan kontributif,” kata Ketua terpilih HDCI Bekasi, Kinenta Harsono, Ahad (17/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Pelantikan di Harris Convention Hall Bekasi itu disertai dengan acara buka puasa bersama dan kegiatan amal dengan tema ‘HDCI Bekasi, Care & Share’. Dalam momen ini, Pengurus HDCI Bekasi menyerahkan santunan kepada dua yayasan yang membina dan mengayomi anak-anak yatim. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Menko Muhadjir Tegaskan Perlinsos tak Berkaitan dengan Pilpres 2024


“Kami akan selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan, santunan ini terwujud berkat dukungan dan soliditas dari pengurus, anggota, dan Keluarga Besar HDCI Bekasi,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Pengurus HDCI Pusat, yang telah berkenan hadir dan melantik kami pada hari ini. HDCI Bekasi akan senantiasa mendukung program kerja HDCI Pusat. Selain itu, HDCI Bekasi akan mendukung program pemerintah dalam berbagai kegiatan seperti menumbuhkan sektor perekonomian dengan beragam kegiatan yang bisa merangkul UMKM,” kata Kinenta menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
World Water Forum, Luhut: Persiapannya Sudah Final


Ikut serta hadir dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan serta berbagai kegiatan lainnya untuk kemajuan, keamanan dan ketentraman Bekasi. Sesuai dengan harapan pendiri, HDCI hadir bukan hanya klub hobi dan bukan geng motor, tapi ingin lebih banyak berkontribusi pada masyarakat dan negara. 


“Untuk itu, HDCI Bekasi siap mengajak para anggota dalam mengimplementasikan landasan spiritual yaitu tujuh Budi Utama yang terdiri dari jujur dan dipercaya, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli. Selain itu, segenap Pengurus dan Anggota HDCI Bekasi akan senantiasa berpijak pada landasan operasional enam Nilai HDCI yaitu kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal, dan sosial,” kata dia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi