Selasa, 07/05/2024 - 20:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Aether at Greenwich Park, Hunian Berkonsep Classic Tropical Idaman Keluarga

ADVERTISEMENTS

Greenwich Park BSD memiliki 8 klaster bertema hunian resort, Aether yang terbaru

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

TANGERANG — Bumi Serpong Damai (BSD) atau BSD City yang berada di Kecamatan Serpong merupakan kota mandiri terencana. Pembangunannya begitu pesat dengan perumahan baru di BSD yang terus bermunculan. Harganya masih terjangkau dengan fasilitas tergolong lengkap.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Salah satu rumah dijual di BSD yang bisa jadi pilihan adalah Cluster Aether Greenwich Park yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Klaster terbaru dari perumahan resort Greenwich Park BSD City ini diluncurkan perdana pada tahun 2021 lalu dengan memasarkan 90 unit rumah untuk tahap pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Klaster eksklusif dengan konsep modern   

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Seperti dalam siaran persnya, Kamis (21/4/2022), Greenwich Park BSD memiliki delapan klaster bertema hunian resort yang berdiri di lahan seluas total 47 hektare. Aether merupakan klaster terbaru dengan luas lima hektare yang berdekatan dengan Cluster Caelus dan ImajiHaus BSD.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Rumah dijual di BSD ini adalah rumah 3 lantai berukuran 7×12 m2 dengan LT 84/LB 160 yang terdiri atas 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Rumah yang didesain oleh arsitek ternama Indonesia Denny Gondo ini menawarkan hunian nyaman juga lapang bagi keluarga muda yang berencana menambah anggota keluarga.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Unit rumah Aether yang ditawarkan terbatas memiliki 18 fungsi ruangan serta penyesuaian kondisi pascapandemi Covid-19 untuk kenyamanan penghuni. Di lantai dasar sebagai Facility Area tersedia sanitising space, service area, serta inspiring room yang bisa difungsikan sebagai dapur, kantor mini, area bermain, ruang tamu, maupun sarana berkumpul dan rekreasi.  

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Menkeu: Transisi Energi Hadapi Kompleksitas Politik dan Sosial

Pindah ke lantai satu terdapat Nesting Area atau area beristirahat yang meliputi outdoor living room, ruang keluarga, dapur dan dining room, kamar mandi, hingga productive corner. Sementara di lantai dua yang merupakan Recharge Area, kamu akan menemukan kamar beristirahat lengkap dengan kamar mandi serta balkon pribadi.

Rumah dijual di BSD dengan fasilitas pendukung  mumpuni


Fasilitas di dalam cluster Aether Greenwich Park BSD pun tidak main-main. Kamu pun sudah dapat menikmati hunian resort bintang lima berkat keberadaan kolam renang tematik seluas 1,6 hektare, serta aneka klub yang diperuntukkan bagi kemudahan dan kenyamanan penghuni. Sebut saja Phi Phi Club untuk keluarga, Bora Bora Club untuk remaja, serta Barbuda Club bagi orang dewasa.

Tersedia pula Connectivity Path sepanjang 6 kilometer, yaitu jalur yang menghubungkan seluruh area perumahan baru dijual di BSD ini. Mobilisasi untuk kegiatan harian pun semakin mudah berkat keberadaan akses Tol BSD – Pondok Indah, Tol Ulujami – Serpong, atau Tol Jakarta – Tangerang jika kamu bepergian menggunakan kendaraan pribadi.

Jika kamu memilih transportasi publik menuju pusat Jakarta maka bisa mengandalkan KRL Commuter Line dari Stasiun Rawa Buntu atau Stasiun Serpong sekitar 16 menit berkendara jauhnya dari rumah dijual di BSD ini. Bus TransJakarta S11 BSD Serpong – Jelambar juga bisa mengantarkanmu menuju Jakarta Barat, sementara ojek dan taksi online dapat menjadi alternatif bagi kamu yang malas mengeluarkan kendaraan pribadi untuk beraktivitas.

Berita Lainnya:
Wapres: Pengembangan Ekonomi Syariah Harus Dirasakan Rakyat

Di sekitar perumahan baru di BSD City ini ada banyak sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga pusat perbelanjaan. Sebut saja RS Mitra Keluarga Gading Serpong, Pasar Modern BSD City, maupun QBIG BSD City bisa dicapai kurang dari 15 menit. Belum lagi sederet kafe dan resto kekinian untuk tempat hangout di akhir pekan. Kamu tidak perlu lagi bepergian terlalu jauh, deh, untuk memenuhi kebutuhan harian maupun belanja bulanan.

Jika ingin berinvestasi dalam jangka panjang, maka memiliki rumah dijual di BSD tidak akan pernah salah. Ya, nilai properti di BSD terus naik, bahkan pernah mencapai 70 persen per tahunnya! Kamu pun bisa menjadi penghuni Aether Greenwich Park sebagai perumahan baru di BSD dengan modal Rp 2,7 miliar untuk membeli salah satu unitnya.  

Kapan lagi punya rumah elite dengan beragam fasilitas dan kelebihan, tetapi harganya masih terjangkau? Kamu juga bisa membandingkan harga dan tipe rumah dijual di BSD lainnya dari daftar listing Dekoruma berikut ini. 

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi