Jumat, 26/04/2024 - 13:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Menang Atas Brighton, Pep Guardiola Klaim Manchester City Sangat Agresif

ADVERTISEMENTS

Man City akan juara jika memenangkan seluruh pertandingan tersisa musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Manchester City menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Etihad, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Hasil ini membuat the Citizens kembali menduduki puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan, kemenangan tersebut merupakan hasil yang bagus melawan tim yag mengalahkan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Ia mengeklaim pasukannya bermain sangat agresif.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami menunjukkan diri sebagai tim yang layak ketika melakukan apa yang harus kami lakukan,” ujar Guardiola usai pertandingan dilansir dari Skysports.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bintang Muda City Hattrick Lagi, Guardiola: Dia Bisa Melakukan Apa Pun

Guardiola sadar bahwa beberapa hari ke depan merupakan hari yang sulit bagi Man City karena posisinya terus ditempel ketat oleh Liverpool. Menurutnya, Man City tak boleh kehilangan poin di sisa pertandingan. Jika kehilangan poin, maka the Reds akan juara Liga Inggris. Dan sebaliknya, apabila Man City memenangkan seluruh pertandingan sisa maka akan jadi juara.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam laga tersebut kapten tim Kevin de Bruyne menjadi pemain terbaik. Ia menjadi motor serangan dari Man City. Tak hanya mengatur alur permainan tetapi pemain internasional Belgia tersebut juga memberikan ancaman kepada Brighton.

Berita Lainnya:
Raul Putuskan Pensiun Setelah Lalui 602 Pertandingan La Liga

“Ketika dia (De Bruyne) siap secara mental dan bugar, dia adalah pemain yang sangat spesial. Itu adalah penampilan yang luar biasa,” puji Guardiola kepada De Bruyne.

Mantan pelatih Barcelona itu menambahkan, beberapa orang tak senang ketika Man City menang, namun ia selalu senang dengan keberadaan para pemainnya.

Guardiola mengeklaim ia dan tim telah menjalani enam tahun bersama dan lima tahun terakhir dijalani sangat luar biasa. “Terkadang kami bisa menang, kami bisa kalah, tetapi kami memberikan segalanya,” tegasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi