Sabtu, 18/05/2024 - 02:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Klinik Mata Silc Lasik Center Terus Dilengkapi Teknologi Terbaru

Teknologi mesin excimer laser tipe terbaru untuk bedah refraktif, khususnya Lasik.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — SILC Lasik Center, klinik mata yang terus dilengkapi dengan peralatan canggih. Di awal 2022 ini, SILC Lasik Center semakin memperkuat diri dengan menghadirkan mesin diagnostik pemeriksaan pra lasik super canggih yang terintegrasi sampai dengan prosedur pembedahan. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


“Selain itu teknologi mesin excimer laser di SILC Lasik Center sudah di upgrade menggunakan tipe terbaru yang merupakan mesin laser dengan perfoma tertinggi di dunia dalam bidang bedah refraktif khususnya Lasik,” ujar Founder SILC Center, Sophia Pujiastuti dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Senin (25/4).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS


Sophia mengatakan, dengan dukungan dokter-dokter ahli Lasik yang berpengalaman dan staf yang profesional, SILC Lasik Center menghadirkan dan meningkatkan pelayanannya menjadi yang terbaik. “Ini terbukti pasien–pasien SILC Lasik Center hadir dari berbagai penjuru wilayah Indonesia dari Aceh sampai Papua,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan LKP 2023 ke DPRK


SILC Lasik Center, kata dia, satu-satunya Klinik yang mempunyai layanan khusus Lasik di Indonesia, yang bukan Rumah Sakit Mata atau Klinik Mata secara umum, namun sudah dapat berjalan 5 tahun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


“Alhamdulillah kepuasan pasien terlihat luar biasa, terbukti pada google review SILC Lasik Center mendapatkan penilaian paling banyak dibanding layanan yang kurang lebih sama dengan kualitas 5 stars,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


SILC Lasik Center juga, kata dia, yang pertama memberikan Course and Wetlab Lasik kepada para dokter mata di seluruh Indonesia. Dalam tanggung jawab sosialnya, SILC Lasik Center menyelenggarakan program-program sosial “Peduli Bangsa” yang terus berjalan seiring dengan perjalanan SILC Lasik Center. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Kami juga telah memberikan operasi Lasik secara gratis dengan berbagai kategori, diantaranya untuk guru, tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan Covid-19, yang ingin masuk Polri, namun kesulitan biaya dan lain sebagainya,” katanya.

ADVERTISEMENTS


Menurutnya, kepercayaan akan layanan SILC Lasik Center juga dibuktikan dengan telah dilakukannya operasi Lasik dari berbagai kalangan, tak luput para selebritis Indonesia. Di antaranya Jeje  Govinda (adik ipar Raffi Ahmad) yang baru 1 bulan yang lalu dioperasi lasik di SILC Lasik Center dan sebelumnya Febry Khey (Artis), Ifan Seventeen (Musisi) dan Citra Monica (Entrepreneur).

ADVERTISEMENTS


Berbagai layanan LASIK, kata dia, akan terus ditingkatkan untuk memenuhi harapan masyarakat luas dengan memberikan yang terbaik termasuk biaya Lasik yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitasnya.

Berita Lainnya:
Setelah Demokrat dan Nasdem, Ahmad Haeqal Asri Minta Dukungan Gerindra Menuju Cawalkot Banda Aceh


“Sehingga setiap orang mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa menjalani operasi LASIK di SILC Lasik Center sebagaimana tagline kami “New Vision for everyone,” katanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi