Senin, 20/05/2024 - 21:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Setelah Demokrat dan Nasdem, Ahmad Haeqal Asri Minta Dukungan Gerindra Menuju Cawalkot Banda Aceh

BANDA ACEH – Setelah dua hari yang lalu mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Nasdem, pengusaha muda dan aktivis sosial asal Banda Aceh, Ahmad Haeqal Asri juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Banda Aceh ke Partai Gerindra.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Berkas pendaftaran Haeqal sebagai Bacawalkot diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Aceh, Nasrul Sufi di Kantor DPD Partai Gerindra Aceh pada Kamis, 9 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Haeqal bersama tim pemenangan datang ke Kantor DPD Partai Gerindra Aceh sekitar pukul 15.00 WIB dan disambut tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Aceh. Nasrul Sufi mengatakan, kedatangan Haeqal hari ini hanya untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Berita Lainnya:
Wamenkominfo Nezar Patria Beri Kuliah Umum di UIN Ar-Raniry

“Haeqal saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua di Golkar provinsi dan juga sebagai Ketua PMI Banda Aceh. Golkar dan Gerindra sekarang punya hubungan yang sangat baik. Semoga saudara bisa direkomendasikan sebagai calon wali kota nanti,” kata Nasrul Sufi saat memperkenalkan Haeqal kepada hadirin.

Ia mengatakan, Gerindra menerima setiap calon pemimpin yang punya tekad membangun Kota Banda Aceh. Nama para kandidat yang telah dijaring oleh tim, akan disurvei untuk melihat kandidat potensial. Setelahnya, baru Partai Gerindra mengumumkan calon pemimpin yang diusulnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ahmad Haeqal asri kepada wartawan mengatakan, Gerindra dan Golkar baik ditingkat pusat maupun daerah memiliki hubungan yang harmonis. Di samping itu, pendaftarannya sebagai Bacawalkot Banda Aceh ke Partai Gerindra karena adanya kesamaan visi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Toke Awi Serahkan Berkas Bacalon Wali Kota Banda Aceh ke Partai NasDem

“Harapannya, kita bersama Partai Gerindra bisa bersama-sama membangun Kota Banda Aceh menjadi lebih baik. Ada banyak program yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Haeqal usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Ia mengatakan, tekadnya untuk maju sebagai calon pemimpin dan berkontribusi dalam pembangunan kota cukup kuat. Bahkan sebelum masa pemilu datangpun, ia sudah memulai gerakan-gerakan yang bermanfaat untuk masyarakat.[]

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi