Kamis, 02/05/2024 - 09:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kehadiran Ten Hag Perbesar Peluang Antony Menuju Man United

ADVERTISEMENTS

Ten Hag diduga kuat akan mengumpulkan para pemain Ajax di MU.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 AMSTERDAM — Antony Matheus do Santos termasuk bintang muda yang sedang dalam sorotan. Saat ini, ia masih memperkuat Ajax Amsterdam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Ia terus dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa. Salah satunya Manchester United. The Reds Devils baru saja menunjuk Erik Ten Hag sebagai pelatih.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Pria Belanda itu bakal memulai petualangannya di Old Trafford, pada musim depan. Ten Hag merupakan mentor Antony di Ajax. Keadaan ini membuka peluang keduanya bereuni di Old Trafford.

ADVERTISEMENTS


“Ten Hag tertarik membawa beberapa bintang Ajax saat ini, untuk bersamanya ke Inggris. Pemain sayap asal Brasil, Antony berada di daftar teratas,” demikian laporan yang dikutip dari metro.co.uk, Senin (2/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Imbang Vs Burnley, MU Hampir Dipastikan tak Lolos Liga Champions


Surat kabar Belanda, De Telgraaf mengklaim pesepak bola 22 tahun ini siap mengambil langkah berikutnya dalam kariernya. De Joden terbuka pada berbagai kemungkinan. Mereka membanderol eks Sao Paulo itu di kisaran 70 juta hingga 90 juta pounds.


Kontrak Antony di Johan Cruyff Arena hingga Juni 2025. Tersisa tiga tahun lagi. Sehingga Ajax merasa harga yang mereka tetapkan wajar adanya.


Sang winger tiba di Raksasa Belanda itu sejak Februari 2020. Sampai saat ini, ia telah tampil dalam 79 laga di berbagai ajang, dan mencetak 22 gol. Ia juga mengoleksi sembilan caps tim nasional Brasil level senior.


Antony bergerak lincah di area sayap Ajax Amsterdam. Ia piawai menggantikan peran Hakim Ziyech. Nama terakhir merapat ke Chelsea FC.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Tottenham Dekati Posisi Empat Besar


Andai merapat ke Old Trafford, ia bisa menggantikan beberapa nama yang berpotensi hengkang. Belakangan, Anthony Martial, dan Marcus Rashford mendekat ke pintu keluar klub tersebut. Rashford terus dikaitkan dengan Barcelona.


Meski demikian MU perlu berhati-hati. Fakta menunjukkan para pemain yang didatangkan dari Eredivisie kesulitan berkembang di klub tersebut. Sebelumnya Memphis Depay dan Donny van de Beek berjuang menampilkan performa atraktif di sana.


Depay sudah merapat ke klub lain (kini Barcelona). Van de Beek sedang menjalani masa peminjaman di Everton. Namun dalam kasus Antony berbeda.


Itu karena ada Ten Hag di sana. Pelatih 52 tahun ini bisa memaksimalkan potensi terbaik anak asuhnya. Barca, Manchester City, dan Real Madrid juga tertarik pada winger bernomor punggung 11 ini.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi