Jumat, 03/05/2024 - 03:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pemkab Tabanan Bali Pastikan Jalur Mudik Aman

ADVERTISEMENTS

Pengamanan arus mudik ditangani dengan baik sehingga tidak ditemukan kendala.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

TABANAN — Sekretaris Daerah Tabanan, Bali, Gede Susila bersama jajaran Forkopimda melakukan pemantauan arus mudik di sepanjang ruas jalan Tabanan sampai Pos Terpadu Selabih, Tabanan pada Senin (2/5/2022). Hal itu guna memastikan arus mudik berlangsung aman dan lancar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Setelah dilakukan pemantauan di lapangan, petugas sudah melakukan tugasnya dengan baik. Dari Dinas Kesehatan melakukan pelayanan vaksinasi, lalu kendaraan yang macet di jalan sudah diambil langkah secepatnya oleh petugas di lapangan,” ujar Susila di Tabanan, Senin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Sekda memantau arus mudik sejak Ahad (1/5) bersama jajaran TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan. Susila mengatakan, pengamanan arus mudik sudah dilaksanakan dengan baik dan sudah ditangani oleh petugas dan tidak ditemukan kendala selama arus mudik sampai saat ini.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Sapi Merah Dikabarkan Disembelih Senin Ini, Hamas Serukan Warga Tepi Barat Jaga Al-Aqsa


Sebagai wakil Pemkab, ia sangat mengapresiasi seluruh pihak terkait yang tergabung dalam pengamanan arus mudik yang relatif lancar, meski ada antrean panjang akibat volume kendaraan meningkat. Susila berharap masyarakat yang lebaran bisa sampai di rumahnya dengan baik dan aman. Ia mengimbau masyarakat berhati-hati karena masih banyak sekali masyarakat yang melaksanakan mudik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah bagi umat Islam yang merayakannya. “Masyarakat Tabanan yang saya cintai dan umat Muslim yang saya banggakan, saya atas nama I Komang Gede Sanjaya (Bupati Tabanan) bersama I Made Edi Wirawan (Wakil Bupati Tabanan), sebagai pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tabanan mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada umat Muslim di Tabanan,” ujar Sanjaya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Airlangga: Bobby Nasution Nanti Kita Jadikan Kader Golkar


Ia mengajak masyarakat agar menjadikan perayaan Idul Fitri sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, peduli sosial, dan semakin mencintai alam semesta menuju kehidupan yang lebih rukun dan harmonis antar sesama umat. Selain itu, memaknai perayaan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga membawa berkah bagi seluruh umat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


“Mari kita jadikan makna lebaran sebagai momentum untuk menetapkan kehidupan yang rukun dan harmonis menuju Tabanan era baru yang aman, unggul dan madani. Minal aidin wal-faizin, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi