Jumat, 26/04/2024 - 16:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Minim Dana Transfer Manchester United Bakal Datangkan Pemain Gratisan

ADVERTISEMENTS

Ten Hag hanya akan dibekali dana sebesar 100 juta pounds untuk beli pemain baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Manchester United (MU) dikabarkan berencana untuk meningkatkan skuad dengan mendatangkan beberapa pemain pada jendela transfer musim panas 2022 dibuka. Beberapa nama menyeruak ke permukaan dengan pelatih Erik ten Hag memimpin keputusan untuk mendatangkan pemain baru ke Theater of Dream.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MU akan kembali menjalani periode baru bersama Erik ten Hag pada musim 2022/2023 mendatang. Alhasil, tim bakal melakukan berbagai cara demi meningkatkan skuad selama mercato dibuka.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seperti diberitakan surat kabar Inggris The Sun dikutip Sportsmole, Selasa (10/5/2022), MU hanya akan mendatangkan pemain secara gratis lantaran tim pemilik 20 gelar Liga Inggris tidak memiliki bekal uang yang banyak.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mentalitas Positif Kunci Liverpool Kembali ke Singgasana Liga Primer Inggris

Sumber yang sama menambahkan jika Ten Hag hanya akan dibekali dana sebesar 100 juta pounds untuk memilih para pemain yang sesuai dengan kriteria skemanya. Minimnya dana transfer MU disebabkan oleh kegagalan menembus empat besar Liga Inggris pun tak mampu bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Terdapat beberapa nama yang akan pergi secara gratis pada akhir musim nanti yaitu penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele, bomber Juventus Paulo Dybala, serta gelandang tengah Olympique Marseille Boubacar Kamara.

Pasti akan ada perubahan besar dalam skuad Iblis Merah. Nama-nama seperti Edinson Cavani, Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, serta Jesse Lingard dipastikan angkat koper dari Stadion Old Trafford.

Berita Lainnya:
Manchester United Butuh Setidaknya 50 Juta Poundsterling untuk Dapatkan Pemain-Pemain Ini

Sementara masa depan Eric Bailly, Alex Telles, Phil Jones, Marcus Rashford, serta Anthony Martial juga di ambang ketidakpastian lantaran musim yang mengecewakan.

Ten Hag secara resmi akan mulai bekerja dengan Man United pada akhir musim. Pelatih asal Belanda itu masih memiliki dua pertandingan tersisa sebagai pelatih Ajax, yang berusaha untuk memenangkan gelar Eredivisie di depan PSV Eindhoven.

Pelatih sementara MU Ralf Rangnick nantinya bakal menjadi konsultan untuk klub, pun juga akan mengambil alih timnas Austria.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi