Jumat, 03/05/2024 - 02:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jelang Perebutan Scudetto; Ini Prediksi Line Up Sassuolo Vs Milan, Inter Vs Sampdoria

ADVERTISEMENTS

Duo Milan masing-masing akan berlaga pada pukul 23.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 SAN SIRO — Penentuan Scudetto akan diketahui ketika dua rival sekota AC Milan dan Inter Milan melakoni pertain pamungkas Serie A musim 2021/2022, Ahad (22/5) malam WIB. Milan akan bertandang ke markas Sassuolo di Stadion Mapei. Adapun Inter akan menjamu Samdoria di Giuseppe Meazza.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Dia atas kertas, Rossoneri terdepan untuk meraih Scudetto edi musim ini sekaligus yang pertama sejak 2010/2011. Pasalnya, mereka duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Inter Milan di posisi kedua. Tugas Milan di laga pamungkas juga cukup ringan karena hanya membutuhkan hasil seri untuk menjadi yang terbaik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Jika Milan meraih hasil imbang dan Inter menang maka poin keduanya akan sama 84. Namun Milan berhak keluar sebagai juara karena unggul head to head dengan Inter musim ini. Meski demikian, ini akan menjadi momen menegangkan bagi pasukan Merah Hitam.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jay Idzes Bantu Venezia Raih Kemenangan Comeback Atas Lecco


Sementara Inter membutuhkan keajaiban untuk menyalip Milan di tikungan terakhir. Kemenangan mereka atas Samdorian di lagan anti belum cukup mengantarkannya meraih Scudetto jika Sassuolo tak mengalahkan pasukan Stefano Pioli.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Sassuolo dipastikan tanpa tiga pemainnya yakni Pedro Obiang, Abdou Harroui dan Jeremy Toljan karena cedera. Adapun di kubu Milan hanya Simon Kjaer yang absen. Dengan demikian Pioli mempunyai banyak pilihan pemain untuk dimainkan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Inter harus bermain tanpa Roberto Gagliardini karena cedera kaki. Sementara di sisi Samdoria, Omar Colley di skor dan Stefano Sensi serta Manolo Gabbiadini juga absen karena cedera. Berikut perkiraan susuna pemain Sassuolo Vs AC Milan dan Inter Milan Vs Samdoria dilansir dari football Italia, Ahad (22/5):

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI AC Milan vs Lecce Pada Giornata ke-31 Serie A


 


Sassuolo vs Milan


Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gianmarco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Hamed Traore, Gianluca Scamacca.


Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Frack Kessie, Junior Messias, Rade Krunic, Rafael Leao, Olivier Giroud.


 


Inter vs Sampdoria


Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko, Lautaro Martinez.


Sampdoria (4-5-1): Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Maya Yoshida, Tommaso Augello, Antonio Candreva, Tomas Rincon, Ronaldo Vieira, Mortem Thorsby,  Abdelhamid Sabiri, Francesco Caputo.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi