Jumat, 03/05/2024 - 23:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Tiara Andini Brand Ambassador Campina

ADVERTISEMENTS

Campina meluncurkan beberapa produk baru untuk menyasar target pasar anak muda.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, tahun ini merayakan ulang tahun ke-50. Campina juga mengumumkan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono mengatakan, Campina selalu konsisten menawarkan segala kebaikan. Kata dia, es krim yang berawal dari industri rumahan dan dibangun pada 1972 oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto di Surabaya, sudah hampir menjangkau seluruh wilayah indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Dikatakan Adji, sejak awal berdiri semua produk-produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis dan tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. “Campina telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama,” ujar dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (20/7/2022)

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Sabang Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan


Mengapa es krim Campina begitu lekat dan akrab di hati masyarakat? Adji menjelaskan, produk Campina selama 50 tahun selalu dibuat hanya dari bahan-bahan kualitas terbaik. Campina dibuat dari bahan baku pilihan, menggunakan susu dan gula asli. Es krim Campina diproduksi dengan standar internasional, memiliki jaminan BPOM serta berlabel halal. “Selain itu, produk-produk Campina diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Merayakan usia Emas, Campina konsisten  memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, dengan selalu menghadirkan produk berkualitas , mengikuti tren innovasi yang tentu saja disesuaikan dengan perubahan yang ada di pasar. Pada momen 50 tahun ini, Campina meluncurkan beberapa produk baru untuk menyasar target pasar anak muda. Di antaranya Concerto midi Tiramisu, es krim rasa Tiramisu yang enak tentu saja dengan kualitas terbaik Campina.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tokoh Birokrat Aceh Thantawi Ishak Tutup Usia, Aceh Besar Berduka


Kata dia, Campina juga mengumumkan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya. Tiara akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru. Penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Campina.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


“Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi,” ujar Adji


Sementara Tiara mengaku, bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Campina. “Aku sejak kecil kenal dengan es krim Campina. Banyak pilihan rasa yang enak-enak beda sama yang lain. Menurut aku makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria,apalagi belakangan aku banyak aktifitas yang padat, jadi semangat pokoknya,” tutur Tiara. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi