Kamis, 09/05/2024 - 03:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIMIGAS

Pertamina: Warga Bisa Registrasi MyPertamina via Daring atau Datang ke SPBU

ADVERTISEMENTS

Pemilik kendaraan roda empat wajib menwp-signup.php di website subsiditepat.mypertamina.id.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial and Trading Regional Jawa Bagian Barat mengatakan masyarakat DKI Jakarta dan Bekasi yang memiliki kendaraan roda empat bisa melakukan registrasi pendafraran padaMyPertamina secara daring atau mendatangi SPBU untuk pembelian Pertalite maupun Bio Solar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Saat ini baru penwp-signup.phpan untuk pemilik kendaraan roda empat di situs subsiditepat.mypertamina.com, selain itu juga bisa menwp-signup.php di aplikasi mypertamina atau ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk dipandu cara penwp-signup.phpannya,” ujar Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan, Rabu (20/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Panggil Manajemen Pabrik Sepatu Bata, Kemenperin Ingin Sosialisasi Aturan Impor
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Eko menuturkan pemilik kendaraan yang diwajibkan untuk menwp-signup.php di website subsiditepat.mypertamina.id melalui aplikasi MyPertamina adalah pemilik kendaraan roda empat yang menggunakan BBM bersubsidi Pertalite atau Bio Solar. Dia juga menambahkan bahwa saat ini pemilik kendaraan roda empat sedang dalam penwp-signup.phpan di web subsiditepat.mypertamina.id atau di aplikasi mypertamina atau datang ke SPBU untuk dipandu penwp-signup.phpannya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Eko mengimbau agar masyarakat DKI Jakarta dan Bekasi dapat segera melakukan registrasi MyPertamina.”Semoga masyarakat dapat segera menwp-signup.php agar penggunaan BBM Bersubsidi tepat sasaran,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Sebelumnya, Pertamina menegaskan penwp-signup.phpan pembelian bahan bakar minyak bersubsidi melalui platform digital MyPertamina hanya dikhususkan untuk pemilik kendaraan roda empat.Pada tahap ini, penwp-signup.phpan fokus untuk melakukan pencocokan data antara yang diwp-signup.phpkan oleh masyarakat dengan dokumen dan data kendaraan yang dimiliki.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pertanian Cerdas Tingkatkan Produktivitas Hingga Dua Kali Lipat


Setelah statusnya terwp-signup.php, masyarakat akan mendapatkan kode QR yang akan diterima melalui notifikasi pada laman subsiditepat.mypertamina.id ataupun melalui surat elektronik.Kode QR itu bisa dicetak dan dibawa ke SPBU, sehingga tidak wajib mengunduh aplikasi MyPertamina atau membawa ponsel ke SPBU.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Pertamina membuka penwp-signup.phpan kendaraan dan identitas bagi para pemilik kendaraan terhitung mulai 1 Juli 2022 sampai 30 Juli 2022. Selama masa penwp-signup.phpan dan transisi, konsumen masih tetap bisa membeli Pertalite dan Bio Solar secara manual.


 


sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi