IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Polisi Tangkap Ketua LSM Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ketua LSM Atas Kepemilikan Narkoba
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Pria berinisiap SHR (52), ketua LSM di Ponorogo ditangkap atas kepemilikan narkoba.

 SURABAYA — Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim AKP Hasran membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Ponorogo. Hasran mengungkapkan pria berinisiap SHR (52) ditangkap  atas kepemilikan narkoba.


Hasran yang memimpin langsung penggerebekan mengungkapkan, tersangka digerebek di kediamannya yang terletak di Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo. Kemudian, lanjut Hasran, pada Sabtu (13/8/2022) sore SHR yang telah ditetapkan sebagai tersangka sudah ditahan di Mapolda Jatim.


Hasran mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut lantaran masih dalam tahap pengembangan. “Masih terus dikembangkan, tapi tersangka sudah ditahan di Mapolda Jatim,” kata Hasran dikonfirmasi Ahad (14/8/2022).

BACA JUGA:
Survei Indikator: Ganjar Butuh Erick Thohir Menguatkan Massa Pemilih Religius


Hasran juga enggan menjelaskan lebih detil perihal penangkapan yang dilakukan terhadap tersangka. Hasran menyatakan, informasi utuk akan disampaikan langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim. Hasran hanya memastikan, tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama.


“Nanti akan disampaikan oleh Pak Direktur. Yang pasti tersangka ini residivis kasus yang sama, dan aksinya kerap meresahkan masyarakat di Ponorogo,” ujarnya. Hasran menambahkan, dalam penggerebekan yang dilakukan, timnya menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dan bekas alat hisap.

BACA JUGA:
Diusung PAN Jadi Cawapres, Erick Thohir Akui Masih Berproses


 


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Polisi Tangkap Ketua LSM Atas Kepemilikan Narkoba
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!