Selasa, 30/04/2024 - 13:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Layangkan Tawaran untuk Boyong Bek Kiri Celta Vigo

ADVERTISEMENTS

upaya Barca untuk mendatangkan Alonso masih menemui jalan terjal.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BARCELONA — Barcelona diklaim sudah melayangkan tawaran dengan nilai transfer sebesar sembilan juta euro kepada Celta Vigo untuk merekrut bek kiri asal Spanyol, Javi Galan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Proposal tawaran ini menjadi langkah antisipasi Barcelona terkait potensi kegagalan mendapatkan Marcos Alonso dari Chelsea. Alonso memang dikabarkan menjadi prioritas utama Barcelona dalam mencari bek kiri anyar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain menambah opsi pemain di sisi kiri pertahanan, Alonso secara perlahan akan diplot sebagai pengganti Jordi Alba. Namun, upaya Barca untuk mendatangkan Alonso masih menemui jalan terjal.

ADVERTISEMENTS

Tidak hanya soal sikap The Blues, yang enggan melepas Alonso, klub asal Katalan itu juga masih kesulitan untuk bisa mendaftarkan pemain anyar lantaran masih terganjal ketentuan batasan gaji pemain di La Liga. Kendati begitu, upaya Barcelona untuk mencari bek kiri anyar tidak berakhir.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

”Barcelona telah melayangkan tawaran sebesar sembilan juta euro kepada Celta Vigo untuk mendatangkan Galan, meski nilai klausa pelepasan pemain tersebut dua kali lipat dari nilai yang ditawarkan Barcelona,” tulis laporan AS, Selasa (23/8).

Blaugrana memiliki pertimbangan tersendiri dalam upaya perekrutan Galan. Dengan gaji yang tidak terlalu tinggi, bek kiri berusia 27 tahun itu dinilai tidak akan memberikan beban yang besar pada keuangan klub.

Tidak hanya itu, mantan bek kiri Huesca itu tentu tidak akan kesulitan dalam beradaptasi dengan ketatnya kompetisi di La Liga. Performa Galan juga tidak terlalu buruk.

Berita Lainnya:
Ini Komentar Son Heung-min Usai Jadi Penentu Kemenangan Tottenham atas Luton Town

Pada musim lalu, pemain yang bisa ditempatkan sebagai sayap kiri itu tercatat hanya absen di satu laga di pentas La Liga. Dari 37 penampilan di arena La Liga, Galan mengemas tiga assist buat Celta Vigo.

Pada musim ini, Galan telah dipercaya tampil sebagai starter di dua laga awal La Liga. Mantan bek kiri Cordoba itu pun sudah menyumbang satu assist, tepatnya saat Celta Vigo ditahan imbang Espanyol, 2-2, di laga pembuka La Liga musim ini, awal bulan ini.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi